Kpop

Tiffany SNSD Ternyata Fans Berat Minho Shinee

Oleh -
Tiffany dan Minho via wowkeren
Tiffany dan Minho via wowkeren

Baru-baru ini, Girls’ Generation diundang di dalam sebuah acara radio bertajuk “Sunny’s FM Date”. Dalam acara ini, kedelapan anggota SNSD berbagi cerita mengenai personel boyband yang menurut mereka paling menarik. Salah satunya itu adalah Sooyoung yang meneriakkan nama Shinee dengan gaya yang imut. Kemudian pembicaraan pun diarahkan pada anggota Shinee dan musik-musik mereka.

Namun ketika membicarakan lebih jauh tentang Onew dan kawan-kawan tersebut, tiba-tiba Sunny membocorkan rahasia tentang salah satu member SNSD. Sunny awalnya hanya ingin mengatakan sesuatu mengenai Tiffany yang belum diketahui oleh para penggemar. Namun mantan kekasih Nichkhun 2PM itu terus memainkan mata dan melambaikan tangan, seakan meminta Sunny tidak membocorkan rahasianya.

Meskipun begitu, Sunny tetap mengungkapnya. Ternyata rahasia yang dimaksud adalah saat Tiffany ketahuan mengagumi perut six-packs Minho Shinee. Sunny bercerita kalau Tiffany terpesona ketampanan Minho saat tampil di Jepang beberapa waktu lalu. Pelantun Party itu kemudian langsung mengambil ponselnya dan memotret Minho yang sedang memamerkan otot perutnya.

Akan tetapi betapa tidak beruntungnya, Tiffany setelah mengetahui bahwa ponsel yang dia digunakan untuk memotret Minho itu adalah ponsel milik Sunny. Sunny mengaku terkejut setelah menemukan foto Choi Minho salah satu anggota Shinee itu ada pada galeri album di ponselnya. Tiffany pun langsung merasa malu saat rahasianya terungkap ke publik. Wajah Tiffany menjadi merah saat para member SNSD mengetahui kalau dia fans berat Minho.

Seperti diketahui sebelumnya, pada konser SMTOWN yang digelar di Seoul pada 17 Mei lalu, Minho Shinee mengejutkan para penggemar ketika dia memamerkan otot perutnya di atas panggung. Namun ternyata tidak hanya penggemar saja yang terpana dan terpukau akan hal tersebut. Bahkan, Tiffany member Gilr’s Generation pun juga terkejut melihat hal tersebut hingga membuatnya menjadi penggemar Minho. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page