relationship Seleb Indonesia

Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Pasca Digugat Cerai Lucky Hakim Tiara Dewi Jatuh Sakit

Oleh -

Beberapa hari yang lalu publik dikejutkan dengan kabar perceraian pasangan selebriti Lucky Hakim dan Tiara Dewi. Pernikahan yang baru seumur jagung itupun terancam kandas setelah Lucky resmi mendaftarkan gugatan perceraian di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Lantas, bagaimana keadaan Lucky dan Tiara pasca memutuskan untuk berpisah? Keretakan rumah tangga pasangan yang menikah di Masjid At-Tin Taman Mini Indonesia, Jakarta Timur pada 19 Januari 2017 lalu itu tampaknya meninggalkan luka mendalam bagi Tiara Dewi.

Bak sudah jatuh tertimpa tangga, pasca digugat cerai sang suami, wanita berusia 29 tahun itu kemudian dirawat di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Jakarta Pusat karena kesehatannya terganggu. Melalui akun instagram pribadi, Tiara membagikan kondisi terbarunya kepada para netizen.

Dalam sebuah video yang diunggah Tiara, ia tampak terbaring lemah di atas tempat tidur dengan selang infus yang tertancap di tangannya. Terdapat dua orang suster membantu Tiara untuk memimun obat yang telah disediakan.

Tiara juga sempat membagikan foto saat ia sedang menangis. Air mata menggenang di pelupuk mata dan kesedihan jelas terpancar pada raut wajah pemain FTV tersebut.

Sedangkan beberapa jam lalu Tiara mengupload sebuah video sebelum dirinya melakukan tindakan. Dalam kolom caption wanita itu menyampaikan bahwa dirinya akan dibius total. Unggahan Tiara ini sontak membuat para netizen merasa khawatir. Namun sampai saat ini belum ada yang tau, apa penyakit yang tengah ia derita.

Jika Tiara tengah berbaring lemah di rumah sakit, berbeda halnya dengan sang suami. Dilansir dari akun gosip @lambe_turah, seseorang melihat Lucky sedang berada di depan Takashimaya, Singapura. Saat itu Lucky tak sendiri, melainkan bersama seorang pemuda asing yang mengenakan kacamata. Beberapa netizen pun menyayangkan sikap Lucky yang seolah tak peduli dengan kondisi sang istri.

Well, apapun yang sedang terjadi dengan rumah tangga Lucky dan Tiara, mari kita doakan saja semoga yang telah mereka pilih memang merupakan jalan yang terbaik. Tak lupa juga, semoga Teh Tiara bisa lekas diangkat penyakitnya agar dapat kembali ceria seperti dulu kala.

  Next

Apakah Kamu Setuju?