Musik Seleb Indonesia

Aktif di ‘Black Champagne’, Mita Tegaskan The Virgin Tidak Bubar

Oleh -

Sudah lama sekali rasanya kita tak mendengar kabar dari grup duo The Virgin. Grup yang beranggotakan Mita dan Dara itu mulai dibentuk pada akhir tahun 2008 silam oleh Ahmad Dhani.

The Virgin terakhir kali merilis lagu sekitar tahun 2014 lalu dan hingga kini belum ada berita terbaru mengenai comeback mereka. Karena cukup lama tak terdengar kabar dari duo yang membawakan lagu ‘Cinta Terlarang’ itu, banyak netizen yang mengira The Virgin sudah bubar.

Apalagi jika melihat Dara telah bersolo karier dan Mita yang kini tampil dengan duo baru bernama Black Champagne bersama seorang wanita cantik yang tak lain adalah DJ Citra. Menanggapi berbagai isu yang beredar mengenai The Virgin, Mita pun angkat bicara.

Penegasan dari aq yah .. The Virgin TIDAK BUBAR !! Buat kalian yg bingung dan bertanya tanya .. Black Champagne adalah Project grup Duo Dj Saya diluar The Virgin BUKAN The Virgin yang ganti nama .. Dj Citra @ncit90 jg bkn pengganti Dara krn @ncit90 itu Dj .. Jadi buat kalian yang msh pada nyinyir harap berpikir positive krn Saya sm Dara @darathevirgin sudah ada komitmen baik untk Project diluar The Virgin yg sedang Vakum membuat karya.. Dara jg sudah lebih dulu Solo karier jd Ga ada salahnya kan saya jg berkarya diluar Band saya ..?? Drpd pusing mendingan Kepoin ig ny @blackchampagne.official yukk biar tau Update seputar Black Champagne .. Ttp support aq yah krn niat nya cm berkarya dan menghibur .. Thanks buat kalian yg slalu support .. Bsk Black Champagne akan membuat Video Clip .. Doin lancar yah .. Love u all”

Melalui akun Instagram pribadinya, Mita menegaskan bahwa sampai saat ini The Virgin tidak bubar, melainkan hanya sedang vakum. Sedangkan Black Champagne adalah duo Mita di luar The Virgin dan DJ Citra yang bekerja sama dengannya bukanlah pengganti Dara.

Selain itu Mita juga menjelaskan bahwa ia dan Dara telah berkomitmen baik terkait kegiatan mereka di luar The Virgin. Seakan membenarkan pernyataan Mita, Dara pun meninggalkan komentar senada dan tak lupa memberi dukungan pada rekannya di postingan tersebut.

Rumor tentang bubarnya The Virgin yang sempat berhembus rupanya tidak benar. Sampai saat ini Dara dan Mita tetap kompak meski duo mereka sedang vakum. Wah, ikut senang deh liat Dara dan Mita yang saling support kegiatan di luar grup satu sama lain. Semoga selalu kompak ya! Next

Apakah Kamu Setuju?