Film

The Nekad Traveler Jadi Comeback Maudy Ayunda

Oleh -

Maudy Ayunda kembali ke dunia akting lewat film adaptasi novel karya Trinity berjudul The Nekad Traveler. Alumnus Oxford University itu yang didaulat memerankan karakter utama sebagai Trinity. Dia mengaku bangga lantaran menurutnya Trinity adalah orang yang berani keluar dari zona nyaman demi mewujudkan impiannya.

“Ini film yang sangat spesial karena jatuhnya ini adalah film comeback aku. Ini film pertama aku setelah lumayan lama menghilang karena kuliah dan lebih sibuk ke nyanyi. Kenapa aku percaya film ini, selain lihat timnya yang keren, ceritanya lebih dari traveling movie. Tetapi juga inspiratif dan aku memang ingin main film yang bercerita tentang moral,” kata Maudy Ayunda di gedung Da Vinci, Jakarta Pusat, Senin (15/8).

Maudy Ayunda via viva
Maudy Ayunda via viva

Film garapan Rizal Mantovani tersebut mengisahkan Trinity (Maudy Ayunda) seorang travel blogger yang juga mendapatkan tekanan hidup dari keluarganya.”Kehormatan memainkan mbak Trinity. Ini film pertama aku mainkan orang yang beneran ada. Quite a challenge juga. Semoga enggak mengecewakan. Ceritanya tentang wanita yang membutuhkan traveling dan menemukan pengalaman hidup yang sangat seru,” ungkapnya.

Dia akhirnya menemukan tambatan hatinya, Paul (Hamish Daud) dan melakukan perjalanan ke NTT dan Maldives. Sementara itu kedua sahabatnya, Yasmin (Rachel Amanda) dan Nina (Anggika Bolsterli) menikmati waktu di Makassar dan Filipina. “Ini film yang spesial karena sudah beberapa tahun aku sekolah dan enggak sempat syuting film. Ini seperti jodoh banget kejadiannya. Aku melihat ceritanya seseorang yang berani mengejar passionnya,” tutupnya.

Film yang diproduksi oleh Tujuh Bintang Sinema akan memulai proses syuting pertengahan Agustus 2016. Lokasi seperti Jakarta, Lampung, Nusa Tenggara Timur, Makassar, Maldives, dan Filipina akan memanjakan penglihatan penonton. Selain Maudy Ayunda, film ini juga menghadirkan Rachel Amanda, Hamish Daud, Babe Cabita, Ayu Dewi, Farhan, dan Cut Mini. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page