Film

The Lego Ninjago Movie, Pertarungan Jackie Chan vs Ayam

Oleh -

Tahun 2014 lalu, The Lego Movie yang merupakan film besutan Warner Bros terbilang cukup sukses. Menyusul kesuksesan itu, Warner Bros kembali membuat spin off-nya yang berjudul The Lego Ninjago Movie. Film yang disutradarai oleh Charlie Bean dari skenario garapan Dan Hageman dan Kevin Hageman ini tayang di bioskop AS pada 22 September 2017.

Tim produksi pun akhirnya merilis cuplikan video film animasi ini. Video berdurasi 30 detik itu menampilkan pertarungan diantara Jackie Chan vs ayam. Ceritanya karakter lego Sensei Wu yang disuarakan oleh aktor ternama Jackie Chan sedang kesulitan menaklukkan seekor ayam putih nakal lincah yang suaranya diisi oleh Abbi Jacobson. Keduanya meloncat kesana kemari dan menghancurkan bangunan yang terbuat dari lego. Bahkan setelah sebuah kuil hancur, sang master Kung Fu itu pun masih belum menjadi tandingan ayam tersebut.

The Lego Ninjago Movie via wowkeren
The Lego Ninjago Movie via wowkeren

Selain Jackie Chan, banyak bintang terkenal lainnya yang akan menjadi pengisi suara seperti Dave Franco sebagai Llyod, Michael Pena sebagai Kai, Abbi Jacobson sebagai Nya, Kumail Nanjiani sebagai Jay, Zach Woods sebagai Zane, Fred Armisen sebagai Cole, Justin Theroux sebagai Garmadon, dan Olivia Munn sebagai Koko.

Film ini diadaptasi dari mainan terkenal Lego yang akan menceritakan tentang kisah enam orang anak muda yang mempunyai keahlian sebagai ninja. Mereka harus mempertahankan daerah kediaman mereka, sebuah pulau bernama Ninjago. Pada malam hari mereka adalah para petarung dan ninja yang handal, mereka mempunyai berbagai keahlian bela diri dan ilmu ninja yang mumpuni. Para ninja ini menggunakan keahlian itu untuk melawan monster dan penjahat. Namun siang hari mereka adalah anak biasa yang melakukan aktivitas normal.

Sepertinya Lego akan makin melebarkan sayap di dunia layar lebar. Pasalnya, Lego bekerja sama dengan Warner Bros mengembangkan franchise dengan membuat beberapa proyek seperti The Lego Batman Movie (10 Februari 2017), Lego’s Ninjago Movie (22 September 2017),  The Lego Movie Sequel ( 18 Mei 2018), dan Billion Brick Race (24 Mei 2018). Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?