Holywood

The Corrs Rilis Album Baru Setelah 10 Tahun Vakum

Oleh -
The Corrs via detik
The Corrs via detik

Setelah absen selama hampir sepuluh tahun di industri musik, band kakak beradik The Corrs kini bersiap untuk mencuri perhatian lagi. The Corrs kembali dengan album baru berjudul White Light. Bahkan, sebuah tour juga telah disiapkan oleh Andrea Corr dan kawan-kawan.

Andrea (vokal), Sharon (biola, vokal), Caroline (drum, piano, vokal), dan Jim (gitar, piano, vokal) menggelar konser di Hyde Park, London, Inggris pada Sabtu, 19 September kemarin sebagai penanda kembalinya mereka di industri musik dunia. Album White Light disiapkan dirilis pada 27 November mendatang.

The Corrs terakhir merilis album pada 2005 dengan merilis album berjudul Home. Selain itu, The Corrs juga mengumumkan beberapa negara yang masuk di daftar tournya. Grup band asal Irlandia itu akan memulai tournya pada Januari 2016 mendatang. Setidaknya akan ada delapan kota di daratan Inggris Raya yang akan mereka kunjungi.

The Corrs akan menyesuaikan materi album mereka sesuai dengan umur mereka yang kini menginjak usia antara 40 sampai 50 tahun. Akan seperti apa lagu mereka di album terbaru membuat banyak orang penasaran. Kabarnya, lagu mereka akan sangat spesial. “The Corrs telah memperdengarkan sebuah lagu yang sangat spesial padaku,” kata sumber terdekat.

Sebelumnya, The Corrs juga sudah mengonfirmasi kabar kembalinya mereka di klub jazz Ronnie Scott, Inggris. Bahkan, dalam halaman resmi mereka pun sudah tertulis, “All in for #ThrowBackThursday!”.

Kelompok saudara kandung itu pernah mencapai masa kejayaan di dunia musik pada 1990. Lagu mereka Runaway, What Can I Do, dan Breathless tak henti-hentinya diputar di seluruh dunia. Mereke memulai debut pada 1995. The Corrs mengentak dunia dengan lagu Forgiven Not Forgotten. Sejak itu, mereka pun berhasil menjual lebih dari 30 juta kopi album.

Namun sejak 2006, The Corrs memutuskan vakum. Beberapa memilih menghabiskan lebih banyak waktu bersama keluarga. Sementara Sharon dan Andrea tetap bermusik tetapi solo karir. Sekitar sebulan The Corrs menghabiskan waktu persiapan usai merilis album terbaru. Awal Januari 2016 tour akan dimulai dari Birmingham dan berakhir di Belfast’s SSE Arena. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page