Seleb Indonesia

Transformasi Thalita Latief Dari Badan Melar Hingga Kembali Langsing

Oleh -

Berita Artis – Thalita Latief merupakan salah satu artis Indonesia yang sudah cukup lama berkarier di dunia hiburan. Artis yang memulai karir sejak tahun 2003 ini sempat beberapa waktu lalu pasca melahirkan putra pertamanya. Selain untuk merawat sang buah hatinya yang masih kecil, vakumnya Thalita juga dikarena untuk fokus menurunkan badan yang melar pasca melahirkan.

Setelah cukup lama vakum, Thalita kembali muncul kepermukaan dengan tubuh langsing dan tak melar lagi. Nah loh, apa yang dilakukan oleh Thalita hingga bisa menurunkan berat badan? Penasaran kan, Yuk lihat transformasi dari Thalita Latief dari tubuh supir seksi, melar pasca melahirkan hingga kembali langsing seperti semula!

1. Cantik Natural Sebagai Pemenang Model Kawanku

Thalita Latief Muda
Thalita Latief Muda [image source]
Pemilik nama lengkap Thalita Annemarie Latief ini merupakan artis cantik mulai debut 2003 lalu. Ia kerap mengikuti casting main film dan sinetron. Meski sudah terjun di dunia hiburan, karier dari Thalita mulai menanjak saat ia memenangkan Model Kawanku pada tahun 2004 lalu. Dari situlah Thalita ia mulai kebanjiran job sebagai model fashion remaja dan juga bintang iklan di televisi.

2. Cantik Kebangetan, Badan Thalita Kecil dan Mungil

Cantik Natural Sebagai Pemenang Model Kawanku
Cantik Dengan Tubuh Kecil dan Mungil [image source]
Di tahun-tahun berikutnya, Thalita mulai terlihat membintangi beberapa sinetron seperti Aku Bukan Aku, Ratapan Anak Tiri hingga Putri yang membuat namanya makin melejit di dunia hiburan. Masih terbilang abru di dunia hiburan, Thalita pun juga terlihat lugu dan tak banyak pola. Pun demikian, para penggemarnya sangat banyak dan bertambah hingga kini.

 

3. Makin Dewasa, Thalita Terlihat Makin Seksi dan Menggoda

Badan Thalita Kecil dan Mungil
Badan Thalita Kecil dan Mungil [via instagram]
Makin sukses di dunia hiburan, Thalita Latief tak hanya bermain dalam sinetron. Yap, mantan kekasih Dimas Anggara ini beberapa kali bermain dalam layar lebar seperti Lawang Sewu dan Kawin Kontrak. Bukan hanya sukses dalam bidang karier, wanita kelahiran Jakarta 6 Desember 1988 inipun juga sukses pikat hati para pria dengan wajah cantik san tubuh seksinya. Seperti foto-foto di atas.

4. Nikah Muda Dengan Anak Band

Melahirkan, Badan Thalita Langsung Melar
Melahirkan, Badan Thalita Langsung Melar [via instagram]
Selain bahagia menikah dengan Dennis, Thalita juga makin bahagia setelah melahirkan putra pertamanya, Rafello Dimitri. Sayang, kelahiran buah hatinya ini sempat membuatnya takut setengah mati. Yap, sebelum melahirkan, Thalita didiagnosa mengalami penggumpalan darah yang juga membuat tubuhnya melar. Tubuhnya yang makin gemuk tersebut sangat susah diturunkan walaupun ia sudah berhenti menyusui sang buah hati.

6. Vakum Cukup Lama Untuk Turunkan Berat Badan?

Vakum Cukup Lama Untuk Turunkan Berat Badan?
Vakum Cukup Lama Untuk Turunkan Berat Badan? [via instagram]
Beberapa bulan pasca melahirkan, berat badan Thalita memang berkurang. Ia terlihat kurusan dibandingkan pertama kali melahirkan. Namun, hal tersebut tak bertahan lama. Thalita kembali mendapati badannya melar dan jauh dari kata seksi. Hal tersebut membuatnya vakum sementara untuk melakukan diet sehat sekaligus menjaga sang buah hati. Tak asal-asalan, istri dari Dennis ini mencoba beberapa cara untuk dapat menurunkan berat badannya tersebut.

7. Kembali Langsing Berkat Suami

Kembali Langsing Berkat Suaminya
Kembali Langsing Berkat Suaminya [via instagram]
Diet yang ia coba selama vakum di dunia entertaint sangat banyak. Selain mencoba katering makanan diet, Thalita juga melakukan olahraga rutin tiap hari. Ia pun juga rutin untuk lari dua kali tiap minggunnya. Alhasil, dietnya selama ini pun dapat memangkas habis hingga turun 10 kg, walaupun masih terlihat sedikit berisi. Menurut artis 27 tahun ini, kerja kerasnya tak akan berhasil jika tak ada sang suaminya yang terus memberikan dorongan dan semangat. Wah, romantisnya.

Well, itulah perubahan drastis Thalita Latief yang pada awalnya kecil mungil berubah menjadi melar. Ia pun berhasil transformasi dari tubuh melar menjadi langsing kembali seperti saat ia muda dulu. Wah, bagaimana pendapatmu tentang perubahan dari tubuh Thalita ini? Ia makin cantik bukan?

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page