Seleb Indonesia

Teuku Rassya Mundur dari Dunia Hiburan, Mau ke Mana?

Oleh -

Bintang muda Teuku Rassya, memang sosok idola baru yang paling digandrungi seantero nusantara. Hal itu dirasa wajar berkat parasnya yang tampan, kepribadian yang baik, pembawaan yang gagah, prospek karir yang cemerlang dan juga tubuh atletis idaman para wanita.

Ya, putra sulung Tamara Bleszinsky itu kerap menyita perhatian berkat kiprahnya di dunia hiburan. Tapi sayangnya, usai lulus sekolah nanti kabarnya Rassya akan pergi dari Indonesia! Benarkah demikian?

1. Ini Alasan Rassya Tinggalkan Dunia Hiburan

Kabar kurang sedap berhembus dari bintang muda putra pasangan selebriti kawakan Tamara Bleszinsky dan Teuku Rafly, Teuku Rassya. Santer beredar kabar jika remaja 16 tahun itu sebentar lagi akan meninggalkan dunia hiburan yang telah membesarkan namanya. Tentu saja berita ini seketika menjadi hal buruk bagi fans Rassya sendiri. Parahnya lagi setelah lulus SMA dan pergi ke luar negeri nanti, Rassya tak akan kembali ke dunia hiburan sama sekali.

Ini Alasan Rassya Tinggalkan Dunia Hiburan
Ini Alasan Rassya Tinggalkan Dunia Hiburan (c) Instagram

Ya, usai mencoba peruntungannya di dunia hiburan, remaja tampan yang pernah dikabarkan dekat dengan Dhea Seto ini ingin mengenyam pendidikannya di luar negeri. Apalagi sekarang Rassya berada di bangku kelas 3 SMA, maka tak ayal jika remaja tampan itu mulai mengambil ancang-ancang. Guna mencapai keinginannya, Rassya memulainya dengan mengikuti bimbel, istirahat cukup dan mengurangi kesibukan agar mudah menyerap pelajaran.

2. Lulus SMA, Rassya Pengen Ke Negara Ini

Rencana kuliah di luar negeri sendiri memang telah digambar Rassya sejak dini. Di mana remaja kelahiran 4 Februari 1999 itu telah membidik beberapa negara besar untuk menjadi tempatnya menimba ilmu. Yang pertama adalah Amerika Serikat, negara Paman Sam ini memang terkenal dengan teknologinya yang maju dan mumpuni. Negara pilihan selanjutnya adalah Inggris. Ya, negara bagian dari Amerika itu memang menjadi salah satu kiblat pendidikan di dunia.

Lulus SMA, Rassya Pengen Ke Negara Ini
Lulus SMA, Rassya Pengen Ke Negara Ini (c) Instagram

Inggris sendiri memiliki Universitas Oxford sebagai maskod pendidikannya. Tempat tujuan terakhir alias yang ketiga Rassya memilih benua Kanguru untuk memperdalam ilmu. Benua yang berada di tenggara negara kita itu juga memiliki kualitas pendidikan yang berpengaruh di dunia. Dan untuk perkuliahannya sendiri cowok berzodiak Aquarius ini akan mengambil jurusan Ilmu Komunikasi. “Lulus sekolah Rassya mau di luar negeri. Ada tiga negara pilihan Rassya, Amerika, Inggris, Australia. Pengennya sih ngambil media komunikasi dari dulu memang tertarik itu”. Good luck Rassya :D.

3. Ini Dia Alasan Rassya Pengen Hengkang Dari Indonesia!

Kabar tentang Rassya yang akan hengkang dari dunia hiburan sudah cukup menghebohkan. Apalagi ditambah dengan rencana kuliah ke luar negeri-nya, maka tak ayal jika fansnya gelinjangan. Ya, keinginan Rassya untuk menimba ilmu di tiga negara berbeda memang tak lagi bisa diganggu gugat. Kendati demikian, itu bukan karena Rassya tak lagi cinta Indonesia ya :). Karena pada dasarnya, setiap orang selalu memiliki harapan yang tinggi untuk hidupnya bukan?!

Ini Dia Alasan Rassya Pengen Hengkang Dari Indonesia
Ini Dia Alasan Rassya Pengen Hengkang Dari Indonesia (c) Instagram

Nah, pun begitu halnya dengan Rassya. Mengapa personil grup vokal bentukan AgnezMo, The Freaks itu memilih kuliah di luar negeri?! Karena ia ingin masuk ke lingkungan yang berbeda, merasakan hal yang baru, mempelajari kultur mereka serta beradaptasi dengan lingkungannya. “Rassya pengen coba masuk ke lingkungan yang berbeda. Pengen pelajarin culture mereka. Adaptasi di lingkungan mereka,” tutup kakak tiri Kenzou Leon Bleszynski Lewis itu.

4. Siap Mandiri, Rassya Hanya Akan Kembali Karena Ini…

Apakah Kamu Setuju?

next page