Entertainment Seleb Indonesia

Banyak Pria yang Dekati, Tessa Kaunang Lebih Pilih Anak

Oleh -

Status sebagai janda sudah disandang Tessa Kaunang sejak dua tahun lalu. Namun, aktris dan juga presenter ini sepertinya belum memiliki pikiran untuk melangkah ke kembali ke jenjang pernikahan. Menurut Tessa, keputusannya untuk menikmati masa single ini bukan berarti tak ada lelaki yang mendekatinya. Namun, untuk saat ini Tessa Kaunang lebih ingin terfokus pada buah hatinya.

“Banyak dong. Masalahnya itu dia, saya belum mau fokus ke situ. Hanya berteman dan saling kenal satu sama lain,” kataTessa Kaunang, di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.


[Image Source]

Saat ditanya kapan artis kelahiran Surabaya, 5 November 1976 ini belum bisa menjawab dengan jelas. Mantan kekasih Very Afrizal tersebut memang mengaku belum punya pikiran untuk menjalin hubungan lagi dengan lelaki, terlebih untuk menikah.

“Belum tahu ya, masih lama. Intinya belum terpikir dalam waktu dekat untuk melepas masa lajang,” tambah wanita 40 tahun tersebut. Tessa Kaunang yang namanya mulai dikenal sejak mengikuti ajang Gadis Sampul di tahun 1993 tersebut mengaku ia tidak memiliki doa khusus jodoh di momen Natal tahun ini. Terlebih hingga saat ini perihal gono gini dengan sang mantan suami masih belum tuntas.

“Masalah pasangan, saya nggak fokus ke sana, fokusnya ke anak. Apalagi ada masalah ini. Di salah satu pasal itu disebutkan, kalau saya nikah lagi, saya berusaha ikut suami, saya keluar dari rumah saya, dan punya rumah baru dengan keluarga baru saya,” tandas Tessa Kaunang.

“Kalau kemarin pengacara Sandy itu bilang takut kalau Tessa menikah lagi, takut pakai rumahnya dengan suami, itu nggak. Saya ingin punya rumah baru, dan rumah itu untuk anak-anak,” kata Tessa Kaunang. Next

Apakah Kamu Setuju?