Seleb Indonesia

Setelah Pemeriksaan Kesehatan, Saipul Jamil Akan Hadapi Tes Psikologi

Oleh -

Berita Selebritis – Proses hukum yang harus dijalani Saipul Jamil pasca ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan terhadap pelajar laki-laki berinisial DS masih berlanjut. Setelah muncul pemberitaan bahwa Saipul Jamil menyesal dan mengaku khilaf, secara mengejutkan pedangdut yang akrab disapa Bang Ipul tersebut berkelit dan berkata bahwa ia tidak bersalah.

Meski begitu hingga saat ini Saipul Jamil masih harus menjalani sederet pemeriksaan yang tentunya amat melelahkan dan menyita waktu serta tenaga. Beberapa waktu yang lalu ia memenuhi panggilan Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bid Dokkes) Polda Metro Jaya untuk pemeriksaan kesehatan.

Saipul Jamil [via instagram]
Saipul Jamil [via instagram]
Selama sekitar satu jam lebih sekujur tubuh mantan suami Dewi Persik itu diperiksa dan hasil pemeriksaan nantinya akan dijadikan sebagai bahan penyelidikan. Dan jika diperlukan, pihak Bid Dokkes akan memanggil kembali Saipul Jamil untuk diperiksa.

Ternyata pemeriksaan tidak hanya sampai sebatas itu saja tapi juga sampai ke masalah orientasi seksual Saipul Jamil. Hal itu diperlukan sebagai alat bukti untuk mengetahui kebenaran. Dan jika terbukti bersalah, maka Saipul Jamil akan dijerat dengan pasal  82 ayat 2 Undang-Undang Perlindungan Anak.

Rencana pemeriksaan tersebut disampaikan oleh  Kabid Dokkes Polda Metro Jaya Kombes Musyafak hari Minggu kemarin tanggal 22 Febuari 2016. “Kami bakal adakan pemeriksaan psikologi forensik dan psikiatri kepada dia,” ujar Musyafak.

Untuk waktunya sendiri, pihak Polda Metro Jaya akan mengusahakan pekan depan pemeriksaan psikologis tersebut sudah bisa dilakukan di di Polda Metro“Pekan depan akan diusahakan. Pemeriksaan dilakukan di Polda Metro,” tambahnya. Next

Apakah Kamu Setuju?