January 5, 2024

Mario Teguh, Ario Kiswinar Teguh

Sempat tak ada kabarnya, kasus Mario Teguh dan Kiswinar kembali memanas. Kisah motivator kondang dengan anak yang tak ‘diakui’-nya ini kini tengah memasuki babak baru. Keduanya baru saja menjalani tes DNA di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati Jakarta Timur pada tanggal 8 November 2016 kemarin.

Masih diperkirakan akan keluar beberapa pekan ke depan, Mario Teguh yang pada awalnya tak mengakui Kiswinar sebagai anaknya malah memberikan pernyataan yang berbeda. Lewat pengacaranya, Mario mengungkapkan bahwa ia telah mengakui  Kiswinar sebagai anaknya. Kabar tersebut membuat beberapa netizen mulai curiga dengan langkah besar Mario Teguh ini. Wah, kira-kira apa maksud dari langkah besar Mario ini? Mungkin jawabannya ada di bawah ini!

1. Ingin Hidup Damai Tanpa ada Permasalahan

Mario Teguh, sosok kepala rumah tangga yang dulunya dikenal tenang. Ia pun juga bukan seorang publik figure yang suka memancing masalah dan membuat sensasi di mata publik. Namun, kehadiran Kiswinar membuatnya berubah drastis. Banyak langkah dari Mario yang makin membuatnya dinilai jelek oleh netizen. Sebut saja ketika ia dan ibu Lina Teguh memberikan somasi kepada beberapa orang beberapa waktu lalu.

Anak Mario Teguh
Anak Mario Teguh

Karena ramainya pemberitaan yang belakangan ini makin panas, kemungkinan besar Mario merasa terganggu. Sosoknya yang bijak tak lagi diindahkan oleh banyak orang. Kehidupannya yang sebelumnya tenang malah banyak dipertemukan dengan berbagai macam masalah. Well, mungkin pengakuan ‘kilat’ Mario tersebut menjadi langkahnya untuk menghindari perselisihan lebih lanjut.

2. Mengambil Kembali Pamornya Sebagai Sosok Pria Bijak

Jika pun ingin damai, mengapa tidak dari dulu? Well, mungkin pertanyaan tersebut sudah muncul di benak banyak netizen. Sejak mulai munculnya Kiswinar, ada saja pengakuan mengejutkan dari Mario Teguh yang bikin netizen makin tak percaya dengannya. Bahkan ia pun menjelek-jelekkan bunda Kiswinar yang bernama Aryani di mata media.

Kebohongan Mario Teguh
Mario Teguh

Padahal, Selama ini Mario Teguh dikenal sebagai orang yang bijak. Hampir semua kata-kata yang ia ucapkan selalu memberikan dorongan untuk para pendengarnya. Namun, reaksi dari Mario Teguh selama dihadapkan dengan masalah Kiswinar beberapa waktu lalu membuat sikap bijaknya turun pamor. Ya, netizen beranggapan bahwa Mario hanya bermodalkan kata-kata bijak tapi tidak melakukan hal tersebut di dunia nyata. Bukan untuk damai, mungkin Mario Teguh menginginkan sosoknya sebagai pria bijak kembali kepadanya.

3. Kembali Dipercaya Bawakan Acara Fenomenal Golden Ways?

Ketika pamornya sudah kembali ke semula, tentu ia pun makin dikenal oleh banyak kalangan. Bisa jadi ia kembali akan dipercaya untuk membawakan acara fenomenal Golden Ways yang membuat namanya dikenal oleh banyak orang. Meski pun hal tersebut menjadi alasan besar Mario mengakui Kiswinar sebagai anaknya sekarang tidak akan mudah membuatnya kembali ke puncak kepopulerannya.

Mario Teguh dan Elsa Syarief
Mario Teguh dan Elsa Syarief

Ya, sudah banyak contoh artis yang pernah terpuruk dan butuh waktu yang lama untuk kembali ke puncak kejayaan. Begitu pula dengan seorang Mario jika ia ingin kembali ke puncak kariernya. Jika pun memang terjadi, kemungkinan besar Mario harus melewati berbagai rintangan dan memulainya dari nol lagi.

4. Tak Ingin Kasusnya Masuk di Meja Hijau

Alasan utama yang membuat Mario Teguh langsung ambil langkah besar untuk mengakui Kiswinar sebagai anaknya saat ini adalah ingin kasusnya yang berhubungan dengan hukum cepat terselesaikan. Well, mungkin banyak orang juga berpikiran demikian. Dari ngototnya Mario Teguh beberapa waktu lalu, ia tak ingin kasusnya ini masuk di meja hijau. Karena apa? Semakin masuk, kariernya benar-benar akan hancur. Apalagi jika Kiswinar berhasil memenangkan kasus ini.

Kemiripan Mario Teguh dan Ario Kiswinar
Kemiripan Mario Teguh dan Ario Kiswinar

Sayang, Kiswinar dan tim kuasa hukumnya rupanya sudah mantap untuk membawa kasus ini ke pengadilan. Bahkan setelah tes DNA yang terjadi beberapa waktu lalu, pengacara Kiswinar mengungkapkan bahwa kliennya tak akan goyah dan siap meladeni Mario di meja pengadilan. Beredar kabar, Kiswinar juga telah menutup pintu maafnya hingga sidang kasusnya selesai.

Baca Juga : Ini Daftar Perkataan Mario Teguh yang Berbanding Terbalik Satu dengan yang Lainnya. Mana yang Benar?

Wah, kira-kira seperti kasus Kiswinar dan Mario Teguh ini berakhir ya? Well, kita tunggu saja kabar selanjutnya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *