Seleb Indonesia

Terbukti Sebagai Ayah Kandung Kiswinar Lewat Tes DNA, Mario Teguh Sibuk Main Instagram

Oleh -

Pemberitaan mengenai konflik Mario Teguh dengan Kiswinar rupanya masih akan terus meramaikan dunia hiburan tanah air. Bagaimana pun, selama ini Mario Teguh dikenal sebagai salah satu motivator kenamaan tanah air. Tak hanya itu, yang terlihat selama ini Mario Teguh merupakan sosok suami dan ayah yang penuh cinta pada keluarganya. Namun, semua imej penuh cinta dan super bijak itu langsung hilang saat Kiswinar muncul di media.

Lewat acara Hitam Putih yang dipandu oleh Deddy Corbuzier, Kiswinar mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan banyak orang. Di depan Deddy Corbuizer dan penonton di seluruh Indonesia, Kiswinar mengaku bahwa ia merupakan anak yang selama ini tak diakui oleh Mario Teguh. Kiswinar merupakan anak dari Aryani, istri pertama Mario Teguh sebelum ia akhirnya menikah dengan Linna Teguh. Dan konflik antara ayah dan anak ini pun dimulai. Bagaimana kelanjutannya?

1. Tak Akui Kiswinar Sebagai Anak dan Tantang Tes DNA

Mario Teguh
Mario Teguh

Pernyataan Kiswinar di depan media dan mengaku sebagai anak yang tak diakui oleh Mario Teguh ini jelas menghebohkan dunia hiburan. Namun, tak disangka, Kiswinar mendapat dukungan dari adik dan keluarga besar Mario Teguh. Setelah diam beberapa lama, akhirnya Mario Teguh muncul dengan berbagai klarifikasinya. Mario Teguh dengan tegas menyatakan bahwa Kiswinar merupakan anak Aryani dengan laki-laki lain. Dan Mario Teguh pun menyatakan bahwa Kiswinar sendiri sudah mengetahui hal tersebut sejak usianya masih 13 tahun. Dan untuk memperkuat pernyataannya tersebut, Mario Teguh menantang Kiswinar untuk melakukan tes DNA.

2. Gandeng Elsa Syarif Untuk Laporkan Kiswinar, Deddy Corbuzier dan Adik Kandung

Mario Teguh dan Elsa Syarief
Mario Teguh dan Elsa Syarief

Permasalahan Mario Teguh ternyata tak hanya melibatkan dirinya, keluarganya dan juga Kiswinar. Mario Teguh juga menyeret Deddy Corbuzier sebagai pembaca acara Hitam Putih karena telah menyebabkan dampak yang sangat luas akibat wawancaranya dengan Kiswinar. Terlebih, tidak adanya konfirmasi terlebih dahulu dengan pihak Mario Teguh. Untuk ini, Mario Teguh mengirimkan somasi pada Deddy Corbuzier. Tak hanya Deddy, pihak Mario Teguh juga mengirimkan somasi pada Kiswinar, juga adik kandungnya karena telah ikut berbicara dalam permasalahan tersebut. Deddy pun memberikan reaksi lewat akun Instagramnya. Deddy menyatakan bahwa dirinya sudah pernah mengundang Mario Teguh untuk hadir dalam acaranya tersebut, namun tidak ada reaksi dari pihak motivator. Deddy pun menuliskan bahwa Hitam Putih akan mengundangnya lagi.

3. Dilaporkan Kiswinar dengan Tuduhan Pencemaran Nama Baik

Kiswinar dan Ibu Aryani
Kiswinar dan Ibu Aryani

Mario Teguh memang dengan tegas menyatakan bahwa Kiswinar bukanlah anaknya. Mario Teguh menyatakan bahwa Aryani, mantan istri dan juga ibunda dari Kiswinar ini telah memberinya anak dari laki-laki lain. Kiswinar pun merasa tak terima karena Mario Teguh merendahkan ibundanya dengan menyebut bahwa dirinya merupakan anak dari laki-laki lain. “Kami akan lapor soal bohong, pencemaran nama baik, fitnah, menghina, merendahkan martabat ibu Aryani beserta keluarga, akan kita buka sehabis-habisnya,” jelas Ferry Amahoersa, selaku pengacara dari pihak Kiswinar dan ibu Aryani. Meski kesal, Kiswinar berharap bahwa kasus dirinya dengan sang ayah, Mario Teguh bisa cepat diselesaikan.

4. Terus Bermasalah dengan Deddy Corbuzier

Deddy Corbuzier dan Mario Teguh
Deddy Corbuzier dan Mario Teguh

Sebelumnya, Mario Teguh diketahui mengirimkan somasi pada Deddy Corbuzier. Namun, bukan Deddy Corbuzier namanya jika ini bisa membuat master magic ini takut dan berhenti. Deddy malah mengunggah video wawancaranya dengan Kiswinar beserta sang ibunda, Aryani. Dalam video tersebut, Aryani membongkar segala kelakuan Mario Teguh yang kasar dan melakukan KDRT padanya. Yang paling baru, Mario Teguh dikabarkan menggunakan akun bodong untuk memojokkan Deddy Corbuzier. Hal ini diunggah Deddy lewat akun Instagramnya. Namun, sudah bisa ditebak, Mario Teguh melakukan pengelakan lewat postingannya.

5. Tes DNA Buktikan Mario Teguh Sebagai Ayah Kandung Kiswinar

Mario Teguh saat menggendong Kiswinar kecil
Mario Teguh saat menggendong Kiswinar kecil

Well, ternyata tes DNA dilakukan, dan hasilnya pun sudah keluar. Hasil tes DNA tersebut menyebutkan bahwa Mario Teguh, yang bernama asli Sis Maryono Teguh merupakan ayah biologis dari Ario Kiswinar Teguh. Hasil tes DNA ini jelas akan memberatkan pihak Mario Teguh, mengingat mativator ini pernah dengan tegas menyatakan bahwa mantan istrinya, Aryani memberinya anak dari laki-laki lain. Dan hasil tes DNA ini akan meringankan Kiswinar dalam tuntutannya pada Mario Teguh dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Baca Juga: Ini Daftar Perkataan Mario Teguh yang Berbanding Terbalik Satu dengan yang Lainnya. Mana yang Benar?

Wah, bisa-bisa semakin panjang, nih. Kalau sudah terbukti bahwa Kiswinar lah yang benar, lalu apa yang akan dilakukan Mario Teguh, ya? Bagaimana, menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?