Seleb Indonesia

Tersangka Tidak Meminta Maaf, Ayu Ting Ting Dan Ruben Onsu Kesal

Oleh -
Tersangka, Ayu, Dan Ruben via metrotvnews
Tersangka, Ayu, Dan Ruben via metrotvnews

Ayu Ting Ting dan Ruben Onsu kembali mendatangi Polda Metro Jaya untuk melihat pelaku kasus penjualan bayi di media sosial Instagram. Tersangka telah ditangkap pihak kepolisian di rumahnya, Batu Ampar, Jakarta Timur, Kamis (10/9). Tersangka telah diamankan beserta barang bukti. Tersangka berinisial UW berusia 19 tahun dan berstatus pelajar di salah satu SMK di kawasan Jakarta.

Ayu dan Ruben sudah bertemu dengan sang pelaku kasus dugaan penjualan bayinya di akun Instagram. Ruben mengaku puas lantaran mengetahui siapa pemilik akun jual bayi murah yang mencatut foto anaknya itu. Sebagai pelapor, Ruben merasa lega akhirnya pelaku bisa ditangkap. Namun Ruben kesal karena tidak terlihat sedikit pun rasa penyesalan tersangka. Apalagi mengucapkan untuk mengucapkan kata maaf.

Oleh karena itu, Ruben masih akan terus melanjutkan proses hukum untuk perempuan yang masih berusia 19 tahun tersebut. “Permintaan maaf belum. Kalau memaafkan, kita berdua sudah memaafkan. Mungkin dia lelah, jadi biar istirahat dulu di sini (penjara),” kata Ruben Onsu di Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya, Jumat (11/9).

Pelaku bahkan juga tidak meminta maaf Ayu. Hal itu lah yang membuat Ayu gemas. Bahkan, Ayu sempat ingin mencubit pipi tersangka UW. Namun dia pun ingat pesan pengacaranya, Minola Sebayang yang memintanya untuk bersabar. “Nggak minta maaf, dia cuek saja kayak nggak ada apa-apa. Kalau dibilang gemas, ya gemas sih. Rasanya pengin cubit pipinya yang imut itu, cuma kata Bang Minola nggak boleh diapa-apain,” ucap Ayu Ting Ting.

Dengan tertangkapnya pelaku penjual bayi ini diharapkan bisa menjadi pelajaran bagi para orang tua. Terlebih lagi bagi para netizen usil yang mau menjajal hal serupa, dijamin akan bernasib sama dengan tersangka UW yang kini sudah mendekam di dalam tahanan. “Kalau gemes nanti gue kena lagi. Saya terserah ikuti aturan hukum saja. Saya cuma pengen jangan bercanda soal anak, jual beli bayi nggak baik. Memang berapa akun tidak ada kaitannya tapi patut dicurigai,” pungkas Ruben Onsu. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page