January 5, 2024

Setelah sebulan ditinggal pergi sosok ibunda untuk menghadap sang Pencipta, aktris sekaligus presenter Terry Putri tampaknya masih belum bisa melupakan rasa sedihnya. Hal ini tampak dari raut wajah Terry dan sikapnya yang tak seceria biasanya.

Meski masih sedih, namun wanita yang lahir di Banjarmasin 37 tahun yang lalu ini sudah terlihat jauh lebih tegar dari sebelumnya. Ternyata dibalik ketegarannya itu, ada sosok lelaki yang selalu memberinya semangat dan selalu ada di samping Terry kala suka maupun duka. Yap, lelaki itu tak lain dan tak bukan adalah sang kekasih, Tirta Adilla yang merupakan salah satu personel band Drive.

Meski usia Tirta 5 tahun lebih muda dari Terry, namun tampaknya itu bukan penghalang bagi keduanya untuk menjalani hubungan serius. Pasangan kekasih ini bahkan selalu saling mengingatkan satu sama lain tentang ibadah dan hal-hal menuju kebaikan.

Lantas, kapankah Terry dan Tirta akan melangsungkan pernikahan? Ditanya soal hal tersebut, Terry pun mengaku belum  kepikiran untuk menikah. Mantan istri Rully Johan ini memasrahkan segalanya kepada sang pencipta.

Soal target menikah pun tampaknya Terry belum bisa memastikan karena menurutnya masih ada target lain yang harus ia capai. Selain itu wanita berparas cantik ini masih ingin mengembalikan jiwanya yang masih belum sepenuhnya tenang sepeninggal almarhum ibunya.

Kita doakan semoga hubungan Mbak Terry dan Mas Tirta ini akan selalu langgeng sampai melangkah ke pelaminan dan keadaan Mbak Terry bisa segera membaik.

..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *