Seleb Indonesia

Duh! Ini 4 Wanita Cantik yang Terobsesi Jadi Barbie, Serem Atau Cantik?

Oleh -

Berita Selebritis – Apa pendapat Anda tentang boneka Barbie? Jika Anda adalah wanita mungkin pernah dibikin iri dengan boneka legendaris tersebut. Tubuh seksi dan langsing ditambah dengan kulit mulus nan cantik semua ada di boneka Barbie. Tapi untuk tampil sesempurna Babrbie bukanlah suatu hal yang mudah. Karena seperti yang kita tahu tidak ada manusia yang sempurna.

Namun ada beberapa orang yang begitu terobsesi untuk jadi Babbie. Mereka melakukan berbagai cara untuk terlihat seperti boneka karya Ruth Handler tersebut. Mulai dari memperbesar bagian tubuh hingga menggunakan make up tebal. Seperti yang dilakukan oleh beberapa wanita berikut ini

1. Ingin Jadi Boneka Tak Berotak layaknya Barbie

Sebagai boneka tentu saja Barbie tidak memiliki organ tubuh seperti manusia apalagi otak. Namun justru hal itulah yang diinginkan oleh Blondie Bennett. Wanita seksiĀ  yang saat ini usianya sudah berkepala tiga. Ia mengaku sudah menyukai Barbie sejak kecil dan ingin seperti boneka tersebut tak hanya dari penampilannya saja tapi juga ingin jadi boneka yang tak berotak.

“Saya hanya ingin menjadi Barbie. Maka, saya ingin benar-benar berubah menjadi bodoh, karena saya tidak suka menjadi manusia. Dan, jika itu masuk akal, saya akan mengorbankan hidup normal saya untuk mendapatkannya,” kata Blondie. Blondie juga mengatakan jika Barbie memiliki kehidupan yang menyenangkan. Hal itulah yang membuat Blondie jadi terobsesi menjadi Barbie.

2. Kompak Satu Keluarga Ini Ingin Seperti Barbie

Valeria Lukyanova dikenal sebagai gadis Barbie yang penampilannya dibuat menyerupai boneka yang mulai muncul sekitar tahun 50an itu. Hidupnya pun juga dibuat ala Barbie. Tapi ternyata Valeria tak sendiri, satu keluarganya juga terobsesi pada hal yang sama yaitu Barbie. Ibu dan kakak perempuannya juga tampil cantik mirip sekali dengan boneka.

Memang wajar jika para wanita ingin seperti Barbie. Tapi ternyata, anggota keluarga Valeria yang berjenis kelamin laki-laki juga berpenampilan seperti boneka. Misalnya saja sang ayah dan kakak laki-lakinya juga ikut-ikutan tampil ala boneka Barbie.

3. Angelica Kenova Diubah Jadi Boneka Hidup Oleh Orang Tuanya

Angelica Kenova adalah gadis Rusia yang disebut-sebut sebagi gadis Barbie. Tak heran jika ia mendapat sebutan itu karena ia selalu tampil seksi dan cantik ala boneka Barbie. Kulitnya pun begutu mulus ditambah dengan bagian dada yang besar dan bibir seksi. Angelicia mengaku jika sejak kecil orang tuanya telah mengubahnya soalah-olah menjadi boneka hidup.

Besar layaknya seoarng putri, Angelicia juga dikekang. Bahkan ibunya melarang anaknya berkencan dengan teman laki-laki kecuali sang ibu ikut bersamanya. “Aku dibesarkan seperti seorang putri dan orang tuaku tak pernah membiarkan aku pergi ke luar, berkencan, atau melakukan hal-hal yang dilakukan orang dewasa. Hasilnya, aku tidak cocok hidup di dunia nyata, aku adalah boneka hidup,” ungkap Angelicia.

4. Jodie Marsh Iri Dengan Kesempurnaan Barbie

Apakah Kamu Setuju?

next page