Seleb Indonesia

Ternyata Verrel Bramasta Salah Satu Penggemar Isyana Sarasvati

Oleh -
Isyana Sarasvati via okezone
Isyana Sarasvati via okezone

Verrel Bramasta tanpa malu-malu mengakui bahwa dirinya menyukai sosok Isyana Sarasvati. Isyana Sarasvati adalah penyanyi pendatang baru yang digadang-gadang bisa menyerupai Raisa Andriana. Verrel menyukai Isyana lantaran menurutnya jarang sekali wanita seperti Isyana Sarasvati yang muda, pintar dan memiliki musikalitas yang tinggi.

“Aku suka dia (Isyana Sarasvati) karena jarang orang yang musikalitasnya kayak dia. Dia saja kan sekolah ambil jurusannya adalah musik klasik,” kata Verrel Bramasta di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Sebelumnya, Verrel tak pernah bertemu secara langsung dengan pelantun lagu Tetap Dalam Jiwa tersebut. Namun beruntung baginya karena dipertemukan dengan sang pujaan hati di dalam salah satu acara talk show. Verrel pun mengaku terkejut. Verrel pun tidak menampik jika Isyana Sarasvati merupakan wanita idaman baginya.

“Ada acara aku dikasih sebuah kejutan. Aku lagi suka banget nih sama lagu-lagu Isyana. Tadi surprise banget. Baru banget ketemu di sini (acara talkshow). Pastinya Isyana jadi idola para lelaki. Soalnya, personality dia bagus banget sih,” tutur pria yang sempat dikabarkan pernah dekat dengan Cinta Laura itu.

Isyana Sarasvati sendiri juga terlihat malu-malu saat dimintai tanggapan mengenai pujian Verrell Bramasta tersebut. Isyana pun mengaku bersyukur dipuji Verrell. “Aku terima kasih banget sama Verrell, dia sudah mengagumi karya-karya aku. Padahal aku baru kenal sama dia,” kata Isyana Sarasvati di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/8).

Namun saat ditanya seperti apa kedekatannya dengan anak Venna Melinda itu, Isyana tidak ingin berkomentar lebih jauh. Menurutnya, semakin banyak orang yang kagum berarti karya dia juga tak diragukan lagi. “Aku senang karena mereka benar-benar mendukung aku, sudah itu saja sih,” tandasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?