Holywood

Ternyata, Para Artis Ini Pernah Membunuh Orang Lain

Oleh -

Perbuatan kriminal memang bisa dilakukan oleh siapa saja, bahkan orang yang paling tidak kita duga sekalipun. Oleh karena itu kita dituntut untuk senantiasa waspada kepada siapapun. Kali ini, perbuatan kriminal tersebut datang dari kalangan selebritas.

Beberapa selebritis dalam daftar berikut terbukti telah melenyapkan nyawa orang lain secara hukum. Meski beberapa kejadian adalah hal yang tidak disengaja, namun tetap saja perbuatan itu telah mengakibatkan meninggalnya seseorang. Berikut 10 Daftar artis yang pernah membunuh, seperti yang pernah dilansir di Fougal.com.

1. Duane Chapman

Pria yang juga dikenal dengan nama Bounty Hunter ini didakwa dengan hukuman pembunuhan yang menyebabkan dia harus mendekam di penjara selama lima tahun. Chapman harus menjalani masa tahanannya di penjara Texas sejak tahun 1976.

Duane Chapman
Duane Chapman

Kasus pembunuhan ini juga berkaitan dengan pengedar narkoba, yang diketahui sedang mencoba bertransaksi dengan Chapman.

2. Matthew Broderick

Pada suatu hari di tahun 1987, Broderick sedang berjalan-jalan dengan kekasihnya, Jennifer Grey. Mereka sedang menghabiskan waktu liburan mereka di Irlandia Utara. Namun, bencana maut terjadi di tengah liburan tersebut.

Matthew_Broderick
Matthew_Broderick

Mobil Broderick menabrak sebuah mobil Volvo berwarna cokelat. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang wanita berusia 26 tahun dan ibunya yang juga ada di dalam mobil yang sama. Dalam kecelakaan itu, Broderick juga mengalami cedera pada kakiknya.

3. Micael Jace

Pada Mei 2014, Jace ditangkap dengan dugaan pembunuhan terhadap istrinya, April Jace. Pria yang terkenal lewat perannya di film The Shiled ini melakukan panggilan darurat 911 dan mengaku telah menembak istrinya.

Michael Jace
Michael Jace

Namun, pada bulan berikutnya, Jace mengaku bahwa dirinya tidak bersalah. Hal yang membuat miris adalah, kedua anak Jace berada di rumah ketika dia melakukan pembunuhan tersebut.

4. Rick Springfield

Pada tahun 2010 Rick muncul dengan sebuah pengakuan yang mengejutkan. Dia telah menyimpan rahasia ini selama bertahun-tahun dan selalu merasa dihantui karenanya.

Rick Springfield
Rick Springfield

Ternyata, Rick pernah membunuh seseorang di Vietnam pada tahun 1967. Menurut pengakuan Rick, kala itu dia baru berusia 17 tahun.

5. Brandy Norwood

Penyanyi RnB ini ternyata terlibat pada sebuah kecelakaan yang terjadi di tahun 2006. Kecelakaan tersebut telah membuat seorang wanita berusia 38 tahun meningal dunia.

Brandy-Norwood
Brandy-Norwood

Kala itu, Brandy tidak menyadari bahwa mobil di depannya sedang melaju lambat. Brandy menabrak mobil tersebut dan tejadilah kecelakaan beruntut yang melibatkan empat mobil.

6. Amy Locane

Aktris ini terkenal dengan kemampuan aktingnya yang mumpuni ketika bersanding dengan Johnny Depp dalam film “Cry Baby”. Amy didakwa bersalah karena telah menggunakan kendaraannya dengan teledor sehingga membuat nyawa orang lain melayang. Dalam kecelakaan yang terjadi pada tahun 2010 tersebut, Amy sedang mabuk dan menabrak seseorang hingga meninggal.

Amy Locane
Amy Locane

Meski terbukti bersalah, Amy hanya mendapatkan hukuman 3 tahun penjara. Sungguh hukuman yang ringan untuk tindakan yang sangat teledor.

7. Phill Lewis

Phill yang mulai terkenal dengan penampilannya di Scrubs, kala itu tengah mengendarai mobil. Pada tahun 1991 tersebut, Phill tidak dapat mengendalikan laju mobilnya hingga menabrak dan menewaskan seseorang yang masih berusia 21 tahun. Wanita malang tersebut meninggal karena luka parah yang dideritanya akibat kecelakaan tersebut.

Phill-Lewis
Phill-Lewis

8. Laura Bush

Mantan Ibu Negara Amerika Serikat ini ketika itu masih berusia 17 tahun. Dia sedang mengendarai mobilnya menuju bioskop. Namun, dia menerobos lampu merah dan menabrak kendaraan lain.

Laura-Bush
Laura-Bush

Kecelakaan tersebut ternyata menewaskan seorang atlit bernama Mike Douglas. Secara kebetulan, Mike pernah menjadi teman sekelas Laura Bush.

9. OJ Simpson

OJ adalah pemain sepakbola professional. Tidak ada yang menduga bahwa OJ terbukti melakukan dua pembunuhan. Korban pembunuhan pertamanya adalah Nicole Brown, yang bukan lain adalah mantan istrinya sendiri.

OJ Simpson
OJ Simpson

OJ juga membunuh seorang pelayan restoran bernama Ronald Lyle Goldman pada tahun 1994.

10. Sid Vicious

Sid adalah pemain bass dari grup band ternama Sex Pistols. Sid berpacaran dengan Nancy Spungen. Kedua pasangan ini ternyata kecanduan narkoba. Pada suatu malam, ketika menginap di Hotel Chelsea di New York, Sid terbangun dan mendapati Nancy telah tertusuk hingga mati di dalam kamar mandi.

Sid Vicious
Sid Vicious

Sid kemudian ditangkap dengan tuduhan telah membunuh Nancy. Namun, keterangan Sid selalu berubah-ubah. Kadang Sid mengatakan bahwa dia tidak sengaja menusuk Nancy. Kadang dia mengatakan bahwa dia sedang mabuk dan tidak tahu apa yang sedang terjadi malam itu. Beberapa bulan setelah kejadian ini, Sid meninggal akibat overdosis pemakaian heroin. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page