Seleb Indonesia

Ternyata Baim Wong Sempat PDKT Dengan Risty Tagor

Oleh -
Baim Wong via tribunnews
Baim Wong via tribunnews

Risty Tagor memang memiliki daya tarik sendiri untuk memikat hati laki-laki. Bahkan, Baim Wong juga sempat berusaha mendekati Risty Tagor yang ketika itu masih berstatus janda. Mantan kekasih Marshanda itu ternyata mengaku sempat menjalin hubungan dekat dengan Risty. Namun, kisah mereka terhenti karena Risty dekat dengan pria lain yakni Stuart.

“Iya pernah dekat sama dia (Risty). Saya sempat bingung mau nerusin atau enggak (PDKT) karena memang dia orangnya baik. Tetapi saya kan sempat menghilang ceritanya dan nggak begitu ketemu lagi sama Risty. Terus juga sempat kepikiran ngajak dia jalan tapi nggak bisa karena dia sudah dekat sama seorang pria, tapi saya nggak tahu siapa,” tutur Baim Wong di XXI Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Ternyata Risty Tagor memang sosok wanita idaman Baim. Pria berusia 34 tahun itu mengaku tertarik dengan kejujuran Risty yang berkata jika dirinya sudah dekat dengan pria lain saat itu. Identitas pria yang dekat dengan Risty pun terkuak oleh Baim. Secara tak sengaja, Baim melihat Risty jalan bersama Stuart Collin di sebuah pusat perbelanjaan. “Sebulan setelah itu saya lihat dia lagi jalan di mall sama Stuart. Saya pikir jangan-jangan dia (Stuart) orang itu. Nggak lama saya dengar kabar mereka menikah. Cepat memang sih,” katanya.

Baim Wong juga mengungkapkan ketertarikannya kepada Risty Tagor. Menurutnya, ibu satu anak itu merupakan perempuan yang komplit. “Dia itu orang yang baik, solehah, dan cantik. Makanya setelah sempat hilang, saya coba telepon dia lagi buat silaturahmi. Tapi ternyata responnya seperti itu. Saya nggak marah, itu bukti dia baik, kalau nggak dia nggak mungkin sejujur itu,” pungkasnya.

Sementara itu, Baim Wong sendiri juga sempat mengungkapkan bahwa dirinya juga masih menyimpan sedikit rasa untuk sang mantan kekasih, Marshanda. Namun sayangnya, saat ini perempuan yang kerap disapa dengan Chaca itu kini juga sudah memiliki pasangan kekasih yakni Egi John Foreisythe. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page