Seleb Indonesia

Terlalu Kurus, Aliando Syarief Disangka Gunakan Obat Terlarang

Oleh -
Aliando Syarief via kapanlagi
Aliando Syarief via kapanlagi

Belakangan ini ada yang berbeda dengan penampilan Aliando Syarief. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala ini terlihat lebih kurus dibandingkan awal kemunculannya. Tubuhnya tidak lagi berisi, bahkan bentuk tulang Ali juga mulai terlihat. Sosok barunya dengan wajah tirus dan badan kurus tersebut pun langsung menjadi sorotan para netizen.

Aliando memang mengakui bila dirinya tengah menjalani program penurunan berat badan. “Nggak ikutan saran siapa-siapa sih, cuma program sendiri saja. Makannya buah, ngemilnya permen karet. Aku jauhin minuman soda dan kurangi gula. Memang dasarnya cungkring. Dulu sempat gemuk karena banyak minum susu dan makan malam,” kata Aliando Syarief di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta.

Aliando sempat diprotes keluarga dan para penggemar akibat perubahannya itu. Ternyata banyak yang tidak menyukai penampilan baru Aliando yang dianggap kurus kering. “Banyak komplain apalagi dari orang tua. Lalu, semua penggemar komplain bagusan dulu (gemuk), sekarang kayak orang tua. Cuma kalau target naikkan berat badan nggak sih, paling lebih ke bentuk (tubuh) saja daripada berat,” ujarnya.

Tak hanya itu, tanggapan demi tanggapan pun muncul. Saat tubuhnya mulai kurus, banyak yang berpikiran negatif kepada Aliando. Cowok yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina itu disangka menggunakan obat-obatan terlarang. Tapi, Aliando dengan tegas membantah tudingan tersebut. “Nggaklah (pakai narkoba) gila lo. Gue emang pengen kurus, tapi malah keterusan. Mereka bilang ngobat, apalah, tapi itu nggak mungkin,” jelasnya.

Aliando mengaku sempat gemuk sekali. Karena itu, dia menginginkan memiliki perawakan yang kurus. Bahkan, untuk mempertahankan tubuhnya agar tetap kurus, dia rela diet. “Jika ditanya lebih nyaman kurus atau gemuk, aku lebih nyaman pas pertengahan GGS kayaknya pas. Nggak gendut dan nggak kurus. Sempet gemuk karena minum susu. Dulu makan emang selalu malam. Sekarang kurusin badan. Dari 70 kg turun jadi 50 kg,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]