Seleb Indonesia

Foto Orang Biasa yang Jadi Viral karena Ketampanan dan Kecantikannya

Oleh -

Jika melihat artis yang cantik atau tampan, rasanya sudah menjadi suatu hal yang aneh. Bagaimana pun, penampilan memang menjadi salah satu modal utama untuk menjadi seorang artis. Bahkan, sudah cantik dan ganteng dari aslinya pun, banyak artis yang masih merasa harus melakukan usaha ekstra untuk memaksimalkan penampilannya.

Beberapa memang beruntung dilahirkan dengan kecantikan dan ketampanan luar biasa. Tanpa perawatan dan alat kecantikan semahal yang digunakan para artis, anak-anak yang beruntung ini tetap terlihat bersinar saking cantik dan gantengnya. Meskipun bukan artis, namun nyatanya kecantikan dan ketampanan orang biasa ini sanggup mencuri perhatian para netizen sehingga menjadi viral di dunia maya. Siapa saja, sih?

1. Mba Kasir Mini Market yang Super Imut

Siti Rohma, kasir Indomaret cantik
Siti Rohma, kasir Indomaret cantik

Nama Siti Rohma tiba-tiba menjadi ramai diperbincangkan. Bukan artis, ternyata Siti menghebohkan dunia maya saat foto selfie imutnya tak sengaja tersebar. Tak hanya wajah cantiknya, Siti mengambil foto selfie dirinya saat bekerja, lengkap dengan seragam pegawai minimarket yang masih dipakainya. Belanja dan dilayani dengan kasir secantik Siti Rohmah. Alhasil, akun Instagram Siti dibanjiri follower. Karena Instagramnya sudah memiliki lebih dari 140 ribu follower, Siti pun mendapatkan banyak permintaan untuk endorse.

2. Staf Pak Ahok yang Mencuri Perhatian

Rian Ernest, staf Pak Ahok
Rian Ernest, staf Pak Ahok

Gubernur DKI, Bapak Ahok kini sedang menjalani sidang, lanjutan dari aksi gugatannya perihal UU Pilkada di Mahkamah Konstitusi. Pak Ahok memang tak didampingi pengacara saat menghadiri sidang, namun Gubernur nyentrik yang satu ini ditemani oleh staf hukum dari pemerintahannya. Berita tentang jalannya sidang memang memenuhi media, namun sosok staf Pak Ahok ternyata mampu lebih mencuri perhatian daripada sidang itu sendiri. Adalah Rian Ernest, staf bidang hukum yang berusia 28 tahun ini langsung dibanjiri komentar centil karena ketampanannya.

3. Ternyata Polisi Juga Banyak yang Secantik Artis

Polisi cantik, Ricca Kalmas
Polisi cantik, Ricca Kalmas

Polisi ganteng dan cantik, biasanya hanya akan kita temukan di dalam film. Ternyata, polisi manis yang berwajah secantik artis juga ada di Indonesia. Adalah Ricca Khalmas Dwi Putri Hartianti, polisi lalu lintas yang bertugas di daerah jawa ini merupakan polwan cantik pertama yang menghebohkan dunia maya. Kecantikannya tak bisa dijauhkan dari dunia entertainment. Meski menjajal profesi model, nyatanya Ricca lebih berhasrat menjadi polisi, seperti sang ayah. Setelah Ricca, polwan-polwan cantik tanah air pun banyak yang menjadi viral.

4. Pahlawan Saat Insiden Bom Sarinah

Polisi ganteng Bom Sarinah, Teuku Arsya
Polisi ganteng Bom Sarinah, Teuku Arsya

Pada tanggal 14 Januari 2016 kemarin, terjadi baku tembak antara polisi dan teroris yang terjadi di kawasan Sarinah, Jakarta. Hal ini diawali oleh adanya tragedi ledakan dahsyat MH Thamrin, Sarinah, Jakarta Pusat. Segenap polisi pun dengan cepat datang dan melawan teroris tersebut. Aksi gagah berani para polisi tersebut membuat warga salut dna berterimakasih, sehingga ada tagar #KamiTidakTakut yang sempat menjadi trend. Namun, ternyata sosok ganteng dari salah satu polisi yang beraksi juga tak luput dari perhatian. Adalah Teuku Arsya Khadafi, Resmob Metro lah yang sempat membuat para netizen gagal fokus.

5. Ninih, Penjual Getuk di Jembatan Penyebrangan

Ninih, penjual getuk di jembatan
Ninih, penjual getuk di jembatan

Ninih, adalah seorang gadis berusia 19 tahun yang sehari-harinya berjualan getuk di jembatan penyebrangan daerah Kuningan, Jakarta. Sosok cantiknya pertama kali ditangkap oleh seorang jurnalis media online yang tak sengaja membeli dagangannya. Berawal dari situ, Ninih kemudian diajak terjun ke dunia hiburan. Beberapa kali wajah ayunya tampak menghiasi layar kaca dalam salah satu acara hiburan. Dengan make up dan dress cantik, Ninih sudah terlihat seperti artis-artis lainnya.

Well, kita tidak bisa memungkiri bahwa sosial media mempunyai kekuatan luar biasa. Yang awalnya orang biasa, bisa langsung jadi artis dadakan, nih. Bagaimana, siapa nih yang sempat buat kamu gagal fokus? Next

Apakah Kamu Setuju?