Seleb Indonesia

Terkena Serangan Jantung, Muchsin Alatas Dirawat Di RS Pondok Indah

Oleh -

Kabar kurang menyenangkan datang dari penyanyi dangdut senior Muchsin Alatas yang kini dikabarkan tengah dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta. Muchsin dirawat lantaran terkena serangan jantung, Minggu (17/7).

Hal tersebut pertama kali diketahui melalui unggahan beberapa tokoh di sosial media, salah satunya adalah kerabat dekat Muchsin Alatas @witortfm di akun Instagram miliknya. Dalam foto unggahannya tersebut, Muchsin terlihat terbaring di ranjang rumah sakit dengan infus di hidung dan tangannya.

“Mohon doanya… semoga segala penyakit yang ada pada diri bang Muchsin Alatas segera diangkat oleh Allah SWT… Amiin.. Tadi Pagi beliau mendapat serangan jantung dan sekarang dirawat di Rumah Sakit Pondok Indah… Berita dari Bobby Sandhora Alatas,” tulis witortfm sebagai keterangan foto tersebut.

Muchsin Alatas via kapanlagi
Muchsin Alatas via kapanlagi

Kabar sakitnya Muchsin Alatas juga diungkapkan melalui akun Twitter milik seorang rapper bernama Thourieq. Dalam akun Twitternya, Thourieq juga mendoakan agar Mushsin segera sembuh dari penyakitnya. “Syafakallah kheir… cepet sembuh Ami Muchsin Alatas… mohon doa ya semuanya,” harapnya.

Tidak hanya itu saja, bahkan anggota DPR RI Fahmi Idris juga menungkapkan hal yang sama melalui Twitter pribadinya. Dia juga mendoakan agar Muchsin segera diberi kesembuhan. “Mendoakan semoga Bapak Muchsin Alatas lekas sembuh.. Al Faatihah..” tulisnya melalui akun @fahiraidris miliknya.

Muchsin Alatas merupakan seorang musisi dangdut senior yang naik daun di tahun 90-an. Dia lahir di Makassar pada tahun 1944. Usia Muchsin saat ini sudah memasuki angka ke-72 tahun. Hingga saat ini, belum ada kabar terbaru dari kondisi sang pedangdut senior itu. Next

Apakah Kamu Setuju?