January 9, 2024

Hal Mengejutkan tentang Nassar KDI

Nassar, namanya dikenal sejak menjadi runner up KDI (Kontes Dangdut Indonesia) di tahun 2004. Pedangdut asal Bandung ini memang langsung mencuri perhatian dengan suara dan gayanya yang khas. Ditambah lagi, pernikahannya dengan janda beranak 4 yang kaya raya, membuat nama dan wajah Nassar sering wira-wiri di berbagai pemberitaan layar kaca, maupun online.

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi, bahwa banyak artis yang mempunyai perilaku dan tingkah yang aneh dan lain dari masyarakat biasanya. Namun, Nassar selalu bisa menarik perhatian dengan berbagai kelakuan dan berita kehidupannya. Setelah resmi menduda, kini Nassar sudah diberitakan sedang dekat dengan janda kaya lainnya. Yuk, intip hal-hal mengejutkan dari Nassar KDI ini. Sudah siap?

1. Pernikahan Super Mewah Tapi Singkat

Nassar dan Musdalifah
Nassar dan Musdalifah

Nassar memang mulai sering banyak job bernyanyi di layar kaca bareng pedangdut lainnya, seperti Saipul Jamil dan juga Inul Daratista. Namun, nama Nassar benar-benar menjadi bintang di berbagai pemberitaan saat dirinya memutuskan untuk menikahi janda kaya raya, Muzdalifah yang sudah mempunyai 4 orang anak. Beredar kabar bahwa sebelumnya Nassar sempat berebut dengan Saipul Jamil, lho. Tapi, terbukti Muzdalifah lebih memilih Nassar. Nassar menyatakan bahwa dirinya sudah mendapat pesan dari almarhum suami Muzdalifah untuk menjaga istrinya dan juga keempat anaknya. Pernikahan Nassar dan Muzdalifah pun digelar super mewah dengan tema negeri dongeng, lengkap dengan kereta kudanya. Sayangnya, pernikahan Muzdalifah dan Nassar hanya bisa bertahan sekitar 3 tahun, meski pasangan ini sudah dikaruniai satu anak.

2. Barang-barang Mewah yang Ditarik Mantan Istri

Mobilnya ditarik Muzdalifah, Nassar sedih
Mobilnya ditarik Muzdalifah, Nassar sedih

Memang, saat masih menjadi suami dari Muzdalifah, banyak yang berubah dari Nassar. Kemana-mana, Nassar selalu membawa sang istri ikut serta, lengkap dengan pakaian yang kompakan. Nassar pun seringnya menggunakan mobil mewah Alphard. Selain mobil, barang-barang yang digunakannya pun terlihat mewah dan mahal. Sayangnya, konflik mulai terjadi di dalam rumah tangga Nassar dan Muzdalifah. Sebelum akhirnya resmi bercerai, Nassar pun sudah keluar dari istana Muzdalifah. Tak lama setelah itu, Muzdalifah pun menarik kembali mobil Alphard miliknya yang selama ini digunakan oleh suaminya saat bekerja. Tak hany itu, menurut kabar yang beredar, Muzdalifah juga meminta kembali mic seharga ratusan juga yang sempat dibelikannya untuk Nassar bernyanyi.

3. Dandanan Heboh yang Bikin Geleng-geleng Kepala

Gaya nyleneh Nassar
Gaya nyleneh Nassar

Banyaknya acara dandgut di televisi, jelas menjadi keuntungan tersendiri bagi pedangdut-pedangdut tanah air. Tak bisa dipungkiri, dulunya dangdut sempat dipandang sebelah mata. Namun kini, pedangdut-pedangdut bahkan sudah diakui, sebut saja Ayu Ting Ting dan juga Inul Daratista yang sudah masuk sederetan artis kaya dengan barang-barang brand kelas dunia. Nassar pun kebanjiran job dan hampir muncul di layar kaca setiap harinya. Namun, bukan Nassar kalau tampil biasa saja. Dari baju super heboh, hingga tata rambut yang bikin geleng-geleng kepala selalu meramaikan penampilan Nassar di depan kamera ataupun di atas panggung. Untung saja suara Nassar memang merdu, ya.

4. Doyan Belanja ala Syahrini

Nassar doyan belanja
Nassar doyan belanja

Nassar pun termasuk artis yang mementingkan penampilan. Bisa dilihat di album Instagramnya, Nassar selalu tampil klimis dengan baju yang rapi. Rupanya, Nassar pun doyan belanja dan berpose dengan barang belanjaannya ala Syahrini. Tak hanya itu, Nassar pun sempat berpose dengan limosin dan bergaya manja dengan barang-barang belanjaanya yang banyak. Dalam postingannya, Nassar menyebutkan akan berlibur ke Dubai dan Eropa dalam waktu dekat. Wah, akan seheboh apa nih foto-foto Nassar, ya. Artis yang dekat banget dengan Saipul Jamil ini memang sepintas terlihat mirip. Hobi foto dan narsisnya juga sama. Syahrini aja kalah, nih.

5. Digosipkan Dekati Janda Kaya Lainnya

Nassar dekati janda Cianjur
Nassar dekati janda Cianjur

Belakangan sempat beredar foto Nassar sedang merayakan ulang tahun dengan seorang janda Cianjur yang memiliki dua anak. Melihat masa lalunya, netizen lantas langsung menyimpulkan bahwa lagi-lagi Nassar mengincar janda yang kaya raya untuk dinikahi. Siapa yang sangka ada yang bereaksi keras setelah berita tersebut banyak menjadi perbincangan. Yaitu Tati Kurniawati mengaku nama baiknya tercemar lantaran foto dirinya dan Nassar yang diunggah pedangdut tersebut menjadi bulan-bulanan setelah diposting oleh akun gosip. Tati sendiri merasa tidak ada hubungan apa-apa dengan mantan suami Muzdalifah tersebut. Setelah ditegur oleh Tuti, Nassar pun menghapus foto mereka dari Instagramnya.

Wah, Nassar ada-ada saja nih. Rajin berkarya saja dan jauhi sensasi, agar tak kena senggol hukum, lho. Bagaimana, setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *