January 4, 2024
Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni, Serasi

Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni, Serasi

Belum lama ini, nama Revi Mariska ramai menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat. Hal ini dikarenakan foto-foto ‘nakal’ Revi yang tersebar luar melalui akun Instagram yang diasumsikan milik Revi Meriska sendiri. Nama Temmy Rahadi diseret-seret sebagai penyabab Revi patah hati dan bertindak sangat ceroboh.

Namun, alih-alih terbawa suasana dan pemberitaan yang menyudutkan dirinya, Temmy malah terlihat selow dan bahagia-bahagia saja dengan sang istri yang dipilihnya, Ira Wahyuni. Penasaran nggak sih, selain cantik, apa yang membuat artis tampan Temmy Rahady terpikat pada Ira Wahyuni? Yuk, lihat beberapa kemungkinan alasannya.

1. Cantik Luar Dan Dalam

Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni, Serasi
Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni, Serasi (via Instagram)

Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni sebelumnya tak tersentuh. Awak media pun tak tahu bahwa mereka sebenarnya sudah berpacaran sejak pertengahan tahun 2014. Dengan bijak, TEmmy memilih mengungkapkan bahwa ia sudah tak lagi sendiri setelah resmi melamar kekasihnya tersebut. “Finally. Lamaran.”, tulis Temmy pada judul foto yang diunggahnya. Foto ini sontak membuat banyak fans Temmy yang patah hati.

2. Kalem Dan Keibuan

Ira Wahyuni dan Temmy Rahadi
Ira Wahyuni dan Temmy Rahadi (via Instagram)

Jika Revi Mariska terlihat mempunyai sifat ceria dan blak-blakan, maka Ira Wahyuni sebaliknya. Ia terlihat sangat kalem meski murah senyum. Tidak ada berita buruk yang menyenggol nama gadis yang resmi diperistri Temmy Rahadi pada tanggal 31 Mei 2015 lalu itu. Dengan melihat adem senyumnya, rasanya Ira pun akan menjadi seorang ibu yang hebat. Pasangan ini kini sedang menjalani program kehamilan, loh. Wah, sebentar lagi Temmy akan menyusul menjadi hot daddy, dong.

3. Seagama

Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni, Pasangan Yang Cocok
Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni, Pasangan Yang Cocok

Semua mungkin paham, kalau di negara kita ini belum bisa melegalkan pernikahan berbeda agama. Revi Mariska, yang dikabarkan sebagai mantan kekasih Temmy ini diketahui pemeluk agama nasrani, hal ini diperkuat dengan kalung salib yang sering terlihat menggantung di leher cantiknya. Sedang Ira Wahyuni memiliki keyakinan yang sama dengan Temmy, yaitu Islam.

4. Cantik Dengan Hijabnya

Tatapan Penuh Cinta Istri Temmy Rahadi
Tatapan Penuh Cinta Istri Temmy Rahadi (via Instagram)

Awal berpacaran, diketahui bahwa Ira Wahyuni belum menutup rambutnya dengan hijab. Hal ini diketahui dari beberapa foto lama mereka yang menunjukkan rambut Ira yang indah teruai. Namun, seiring berjalannya waktu dan hubungan serius mereka, Ira pun memutuskan untuk menutupa auratnya dan menunjukkan kecantikannya yang utuh hanya untuk sang suami. Duh, makin terlihat cantik dengan hijabnya, ya.

5. Bukan Kalangan Selebritis

Kencan Ala Temmy dan Ira Wahyuni
Kencan Ala Temmy dan Ira Wahyuni (via Instagram)

Ini mungkin salah satu alasan kuat Temmy untuk memilih Ira Wahyuni untuk menjadi kekasih sepanjang hidupnya yang terikat dalam ikatan suci pernikahan. Ira Wahyuni yang bukan dari kalangan selebritis akan meminimalisir masalah yang timbul. Selain itu, mereka jauh dari gaya hidup glamor yang biasa dianut para pasangan selebritis lainnya. Pilihan bagus, Temmy!

Well, itu tadi lima alasan yang mungkin menjadi pertimbangan seorang Temmy Rahadi dalam memilih Ira Wahyuni untuk menjadi teman hidupnya. Siapa yang bilang kalau Temmy Rahadi dan Ira Wahyuni tak serasi? Mereka serasi banget. Setuju, kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *