January 8, 2024

Berita Artis – Princess Syahrini, penyanyi cantik asal Indonesia yang belakangan ini masih saja menjadi sorotan dari banyak orang. Bagaimana tidak, selain prestasi dan penghargaan yang diterima, Syahrini juga seorang sosialita hits yang kerap ganti tas dan juga baju fashion bernilai fantastis.

Selain itu, ia juga berkumpul dengan teman-teman sosialitanya yang tak kalah cantik dan kaya raya. Nah, seperti apa sih sosok teman-teman Syahrini ini? Benarkah tak kalah cantik dengan Syahrini? Lalu seberapa kaya kah dia hingga jadi sosialita hits sekelas Syahrini? Yuk simak selengkapnya di sini !

1. Selebgram dan Janda Cantik Asal Singapura

Ialah Jamie Chua, seorang selebriti instagram yang kerap memamerkan barang-barang brandednya di media sosial. Wanita cantik yang kerap berlibur bareng Syahrini ini bukan hanya seorang selebgram tetapi juga pengusaha sukses yang menghasilkan banyak uang. Yap, Jamie memiliki banyak bisnis yang cukup sukses di negara asalnya.

Founder dari Skincare Luminous1 ini bukan hanya berbisnis tetapi juga kerap menjadi model beberapa produk iklan di Singapura. Kekayaannya pun juga cukup banyak dari tunjangan mantan suaminya yang mencapai ratusan dolar per bulannya. Tak herankan jika Jamie miliki banyak branded dan dijuluki sosialita hits asal Singapura.

2. Finalis Puteri Indonesia Yang Kini Jadi Artis Cantik

Bukan hanya Jamie Chua, Syahrini juga memiliki banyak sekali teman sosialita dari Indonesia. Bahkan ada di antara mereka yang merupakan artis dan belakangan ini sedang naik daun. Siapa lagi kalau bukan Raline Shah, finalis Puteri Indonesia yang gagal menjadi juara.

Yap, Raline bukan hanya dikenal akan kecantikannya saja, namun wanita yang masih betah menjomblo ini juga memiliki kekayaan yang super fantastis. Selain honornya menjadi bintang film, kekayaan Raline didapatkan dari orang tuanya yang merupakan seorang pengusaha sukses. Tentu kenal kan dengan pengusaha bernama Rahmat Shah?

3. Nina Kaginda, Sahabat Karib Syahrini Yang Doyan Liburan Ke Luar Negeri

Teman lain yang sering terlihat manja foto bersama pelantun tembang Sesuatu ini adalah Nina Kaginda. Wanita cantik ini memiliki ciri khas yang sama persis dengan Syahrini. Dari mulai gaya berpakaian, memilih sepatu hingga tas pun Nina memiliki selera yang sama dengan Syahrini.

Lucunya lagi, wanita cantik yang kerap terlihat banyak di galeri foto Syahrini ini kerap menggunakan baju dan tas yang sama dengan Syahrini. Keduanya bak sahabat karib yang tak bisa dipisahkan. Bukan hanya soal fashion loh, Nina ternyata juga doyan liburan ke luar negeri dari daratan Eropa hingga Amerika. Wow.

4. Desainer Cantik Yang Jadi Istri Bos Properti

Satu lagi teman sosialita Syahrini yang tak kalah cantik dan tajir melintir. wanita tersebut adalah Junita Liesar seorang sosialita cantik, bersahaja dan juga awet muda. Tak kalah dengan Syahrini, Junita juga memiliki banyak sekali koleksi-koleksi barang branded yang harganya cukup fantastis.

Tak heran jika desainer cantik ini bisa memiliki barang mewah dan menjadi salah satu sosialita hits di Indonesia. Pasalnya, ia mendapatkan banyak penghasilan dari bisnis yang ia lakoni. Belum lagi dari suaminya yang merupakan seorang bos properti ternama di Indonesia. Wah, teman-teman Syahrini keren-keren kan?

Bukan hanya para sosialita di atas saja, ternyata Syahrini juga menjalin hubungan baik dengan sosialita-sosialita hits Indonesia. Selain itu, Syahrini juga memiliki banyak sekali teman di kalangan selebriti internasional semacam Dash Berlin. Pantas jika Syahrini tetap kece badai tiap waktu karena ia banyak berteman dengan sosialita kelas dunia. Setuju kan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *