Entertainment relationship Seleb Indonesia

Jadi Teman Duet Lucinta Luna, 3 Wanita Cantik Ini Mendadak Kontroversial

Oleh -

Semenjak kemunculannya di dunia hiburan, nama Lucinta Luna sontak menjadi perhatian publik serta media. Sensasi demi sensasi seakan tak pernah lepas dari sosok yang dikabarkan sebagai transgender tersebut. Toh Luna nampak cuek dengan segala hujatan serta nyinyiran netizen terhadap dirinya. Namun agaknya, tak hanya Luna saja yang menjadi pusat perhatian netizen.

Yap, beberapa wanita cantik yang menjadi rekan duetnya pun seakan terseret untuk jadi bahan pembicaraan warganet. Mulai dari saat Lucinta bergabung di grup Duo Manja, hingga Duo Bunga, inilah 3 teman duet Luna yang mendadak di sorot media serta publik. Wah, siapa saja sih mereka? Intip yuk!

1.Flo ( Duo Manja )

Jauh sebelum nama Lucinta Luna merebak seperti sekarang, dirinya sudah menginjak dunia hiburan di tahun 2016 silam loh girls. Dan yah, saat itu, Flo merupakan sosok wanita cantik yang menjadi rekan duet Lucinta dalam grup bernama Duo Manja. Sempat mendatangi berbagai acara televisi, Duo Manja kerap dibanding-bandingkan dengan grup dangdut seniornya yakni Duo Serigala.

Namun sayang, karir Duo Manja pun harus berakhir lantaran Lucinta memilih untuk meniti karirnya sendiri. Sempat menjadi perhatian publik, nama Flo pun seakan mulai menghilang bagai ditelan bumi.

2. Ratna Pandita (Duo Bunga formasi lama)

Ratna Pandita serta Lucinta Luna berhasil merajai pemberitaan media di tahun 2017 hingga 2018. Yah, dengan adanya isu Transgender Lucinta, grup bernama Duo Bunga inipun secara otomatis menjadi tenar mendadak. Ratna Pandita sebagai teman duet Lucinta pun juga turut ‘mencicipi’ ketenaran yang meningkat drastis semakin harinya. Bahkan tawaran job untuk Duo Bunga inipun menjadi meningkat pesat.

Namun sayang, beberapa waktu lalu, Duo Bunga ini dikabarkan telah bubar lantaran suatu masalah. Saat memilih untuk tak lagi bersama Lucinta, sontak netizen pun beramai-ramai mendukung Ratna Pandita. Namun masih belum diketahui apa yang menjadi penyebab utama perpecahan Duo sensasional ini.

3. Gressa Silalahi ( Duo Bunga formasi baru )

Nama Gressa Silalahi mendadak menjadi incaran media serta publik dewasa kini. Hal ini dimulai saat dirinya menjadi teman duet Lucinta ketika manggung di salah 1 tempat di Manado. Setelah berhembus kabar perpecahan Lucinta dengan Ratna, Gressa pun digadang-gadang akan menjadi teman duet Lucinta selanjutnya. Walau tak lagi bersama Ratna Pandita, proyek Lucinta dengan Gressa ini pun masih menyandang nama Duo Bunga.

Tak heran jika di beberapa pemberitaan, nama Gressa dapat kita temui dimana-mana. Bahkan secara mendadak, Gressa seolah sudah menjadi seleb terkenal nih ladies. Wah, cepet banget ya proses ketenarannya.

Nah, itu dia tuh ketiga wanita yang menjadi hits sekaligus kontroversial seketika menjadi teman duet Lucinta Luna. Semoga Gressa menjadi formasi terakhir dalam mengisi grup Duo Bunga dengan karir yang semakin meningkat ya. Eh ngomong-ngomong, mana nih di antara ke 3 wanita di atas, yang menurut kamu paling cocok menjadi rekan duet Lucinta Luna? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page