Entertainment Seleb Indonesia

Beberkan Masalah Telinganya, Olla Ramlan Panen Pujian. Warganet: Salut!

Oleh -

Olla Ramlan dikenal sebagai salah satu artis yang juga menyandang status sebagai ibu dengan penampilan stylish dan keren. Nggak heran kalau istri dari Aufar Hutapea ini bukan hanya menjadi wanita idaman bagi pria tapi juga idola untuk banyak wanita lain di luar sana.

Tetapi, di balik penampilan yang selalu menarik hati itu, Olla punya sesuatu masalah yang mungkin tak banyak orang yang tahu. Masalah tersebut ada pada salah satu telinga Olla yang tak berfungsi dengan baik. Telinga kanan Olla tak bisa mendengar sejak beberapa tahun lalu.

Hal ini ia ungkapkan melalui sebuah unggahan foto di Instagram miliknya. Dalam foto tersebut tampak sebuah alat bantu dengar terpasang di telinga kanan Olla. Menambahkan keterangan dalam caption, Olla mengalami masalah pendengaran setelah cedera saat latihan bela diri.

Sebelumnya, Olla sempat membeberkan masalah ini melalui sebuah talk show di televisi beberapa waktu lalu. Saat itu, ia mengatakan bahwa masalah telinganya tersebut ada setelah terkena tendangan saat latihan bela diri. Efek tersebut tidak langsung terasa saat itu juga tetapi setelah beberapa tahun tiba-tiba telinga kanan Olla tak bisa mendengar.

Pengakuan Olla ini mendapatkan respon positif dari para pengikutnya di Instagram. Mengetahui idolanya terbuka perihal masalahnya ini, warganet membanjiri pujian dan dukungan kolom komentar Olla di unggahan tersebut.

@anitasadewo89 : Hebat mbak ! Sdh cantik ramah juga terbuka Apa Ada nya .. ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️

@rachma_zalfa : Selalu cantikk …dan nggk mengurangi ke cantik kan mami @ollaramlanaufar

@siskapurnamasari6602 : Sempurna itu hanya milik allah, Baru tau kk olla..tapi tetap cuantik…😃😃

@haifayf : Salut sama mami olla yg tdk menyembunyikan kekurangan diri. Krn segala kesempurnaan hanya milik Alloh SWT. Barakallahu fiikum.

Mengingat pekerjaan Olla sebagai aktris, penyanyi dan juga presenter, tak membuat kekurangan ini menjadi beban bagi Olla. Olla menuliskan bahwa sampai saat ini pun semuanya baik-baik saja walau salah satu telinganya harus menggunakan alat bantu dengar. Justru, Olla tampak percaya diri dan menjadikan sebuah kekurangan itu menjadi kekuatan.

Olla tak menutup-nutupi alat bantu dengar yang berada di telinga kanannya. Ia selalu memadupadankan stylenya agar tetap terlihat kece. Percaya diri menjadi kunci agar sebuah kekurangan bisa kita terima dan dijadikan kekuatan. Jadi, mari menjadi orang yang percaya diri seperti Olla yuk! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page