Holywood

Nostalgia dengan Pemeran Telenovela Cinta Paulina

Oleh -

Pecinta telenovela pastinya ingat dengan sederet pemain dari telenova populer awal tahun 2000an ini. ‘Cinta Paulina’ atau yang memiliki judul asli ‘ La Usurpadora’ ini memang sempat booming di tanah air. Dengan cerita yang unik dan mengharu biru, film ini berhasil mencuri hati pemirsa televisi.

Tapi apa kabar dengan para pemain setelah hampir dua dekade berlalu ya? Mulai dari Gabriela Spanic hingga Fernando Colunga. Intip kesibukan mereka di tahun 2015 ini yuk..

1. Gabriela Spanic

Memerankan dua karakter yang berlawanan di drama telenovela ‘Cinta Paulina’ ternyata membawa nama Gabriela melambung ke puncak ketenaran. Berkat aktingnya yang memukau nama Gabriela bahkan mampu disejajarkan dengan bintang telenovela masa itu, Thalia. Dalam telenovela ini Gabriela berperan sebagai Paola dan Paulina yang merupakan saudara kembar dengan kepribadian yang berbeda.

Gabriela Spanic [image source]
Gabriela Spanic [image source]
Gabriela kini sudah jarang tampil di layar kaca dan mengurus anaknya yang bernama Gabriel de Jesus. Artis bernama lengkap Gabriela Elena Spanic Utrera ini sudah berusia 41 tahun, namun ia masih tetap cantik dan langsing. Nama Gabriela sempat masuk headline ditahun 2010 karena kasus percobaan pembunuhan oleh asisten pribadinya. Untungnya, Gabriela dan keluarga selamat meski akhirnya ia harus memenjarakan asistennya itu.

2. Fernando Colunga

Wajah tampannya akan terus diingat sebagai penakluk hati wanita di tahun 90an. Yap! Fernando Colunga merupakan raja telenovela! Bahkan hingga kini, aktor berusia 49 tahun ini belum juga tersingkir dari predikat tersebut. Dalam telenovela ‘Cinta Paulina’, Fernando berperan sebagai Carlos Daniel Bracho suami dari Paula.

Fernando Colunga [imgae source]
Fernando Colunga [imgae source]
Pesona Fernando berhasil meluluhkan hati para wanita dengan berbagai telenovela yang sudah ia bintangi. Sebut saja ‘Maria Cinta Yang Hilang’, ‘Esmeralda’, dan ‘Marimar’. Hingga kini Fernando masih disibukkan dengan drama telenovela yang dibintanginya. Drama berjudul ‘Pasion Y poder’ sedang dalam produksi dimana ia mendapat peran sebagai bintang utama. Kita tunggu saja kemungkinan film ini untuk tayang di Indonesia.

3. Libertad Lamarque

Berperan sebagai nenek Piedad, nenek dari Carlos Daniel. Sosok nenek baik hati yang selalu membela Paulina. Meskipun awalnya ia seorang alkoholik, namun kedatangan Paulina berhasil membantunya keluar dari ketergantungan minum-minuman keras. Nenek Piedad mengetahui sejak awal jika Paulina dan Paola bertukar tempat, namun tidak membocorkan rahasia tersebut karena terlanjur menyukai sosok Paulina.

Libertad Lamarque [image source]
Libertad Lamarque [image source]
Diperankan oleh aktris Libertrad Lamarque Bouza. Ia merupakan artis kenamaan asal Meksiko yang sudah debut sebagai aktris di tahun 1930. Ia meninggal di usianya yang ke-92 di tahun 2000. Dengan segudang karya yang ia hasilkan, Libertad menjadi sosok legenda di negara Meksiko, Argentina dan Brazil!

4. Chantal Andere

Jika melihat telenovela yang satu ini pastinya sedikit gregetan dengan sosok antagonis yang satu ini! Yap! Tokoh Estefania Bracho ini memang sedikit menyebalkan sebagai saudara tiri Carlos Daniel dan Rodrigo. Apalagi dengan kelakuannya yang sering membuat Paola jengkel.

Chantal Andere [image source]
Chantal Andere [image source]
Wajah sinis nan licik ini diperankan oleh Chantal Andere. Ia merupakan aktris Meksiko yang memang spesialis terhadap peran jahat dan antagonis di setiap telenovela. Kini bintang telenovela ini sedang disibukkan dengan proyek telenovela berjudul ‘Antes Muerta Que Lichita’, dimana ia juga berperan sebagai tokoh antagonis yang penuh dendam.

5. Juan Pablo Gamboa

Juan Pablo Gamboa bermain sebagai Willy, tokoh antagonis yang berkomplot dengan Estefania untuk menghancurkan kehidupan Carlos Daniel. Willy merupakan Suami dari Estefania yang memiliki sifat playboy. Dan nyatanya Willy merupakan selingkuhan Paola!

Juan Pablo Gamboa [image source]
Juan Pablo Gamboa [image source]
Juan Pablo Gamboa, wajah tampannya sepertinya bukan sekali itu muncul di telenovela. Ia sudah beberapa kali membintangi judul telenovela mulai tahun 1992. Dan dari semua telenovela, kalian pasti mengingat watak ramahnya di telenovela ‘Carita de Angel’ tahun 2000 lalu.

Wajah-wajah pemain telenovela Cinta Paulina memang sudah banyak berubah. Namun drama yang mereka tampilkan di layar kaca memang tak pernah pergi dari pikiran kita. ‘Cinta Paulina’ memang berhasil jadi telenovela tak terlupakan sepanjang masa. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]