Entertainment relationship Seleb Indonesia

Serba Emas dan Vintage, Ini Dia 10 Potret Megahnya Acara Tea Pai Dion Wiyoko dan Fionna Anthony Sebelum Resmi Menikah

Oleh -

Rupanya bukan hanya Raisa dan Hamish Daun yang kini tengah berbahagia menyambut hari pernikahannya. Ada juga aktor Dion Wiyoko yang tengah berbahagia melangsungkan acara Tea Pai sebagai salah satu rangkaian adat pernikahan dalam tradisi Tionghoa.

Tea Pai adalah sebuah acara yang diadakan dalam rangka menghormati orang yang lebih tua dalam keluarga. Dalam acara ini biasanya dihadiri oleh keluarga kedua mempelai yang sudah menikah seperti orang tua, paman atau bibi, kakak kandung, hingga saudara sepupu. Dalam prosesi ini tersimpan doa para orang tua agar anak-anaknya nanti bahagia dalam pernikahan mereka.

Acara Tea Pai iDion dan Fiona ini digelar di de Soematra 1910 yang berlokasi di Jalan Sumatra Nomor 75, Surabaya. Keduanya sengaja menggelar acara ini secara tertutup supaya segala prosesi berlangsung dengan khidmat dan sakral. Intip yuk, suasana Tea Pai Dion dan Fiona yang mewah abis dengan dekorasi serba emas dan vintage.

1. Sejak awal memutuskan untuk menikah, Dion dan Fiona sengaja ingin tetap mempertahankan tradisi Tionghoa dalam pernikahannya karena keduanya sama-sama berdarah Chinese.

2. Biasa tampil casual di Instagram Dion, kali ini Fiona tampak cantik dengan kebaya rancangan Anne Avantie bernuansa nude dan emas. Ia juga memilih sanggul klasik agar penampilannya lebih minimalis namun tetap anggun.

3. Ini dia undangan Dion dan Fiona khusus untuk tradisi Tea Pai yang diselenggarakan pada tanggal 27 Agustus lalu di Kota Pahlawan, Surabaya.

4. Dalam acara ini, Dion memperkenalkan seluruh keluarga besarnya pada keluarag Fiona agar semakin akrab. Dua pihak juga membawa seserahan masing-masing loh seperti halnya acara lamaran dalam adat Jawa.

5.Bukan cuma Fiona yang tampil memukau tetapi Dion juga tampak gagah dalam balutan jas klasik ala Tionhoa rancangan Wonghang Tailor. Designer yang juga membuat jas untuk pernikahan Hamish Daud.

6. Meski acara tersebut tertutup, tetapi venue yang digunakan tetap didekorasi dengan mewah. Banyak lampu kristal, dan bunga segar yang membuat suasana terlihat lebih vintage.

7. Dion memang menginginkan acara Tea Pai ini berlangsung secara tertutup, oleh karena itu ia memberikan tugas khusus kepada wedding organizer untuk memastikan privasinya beserta keluarga.

8. Mulanya Dion sedikit merasa kesal karena undangan untuk acara Tea Pai ini tersebar di sosial media dan diunggah oleh salah satu akun gosip. Karena ia ingin acara ini benar-benar hanya diketahui oleh pihak keluarga saja.

9. Untuk acara pernikahannya nanti, Dion akan menggelar pemberkatan di Surabaya dan kemudian melangsungkan resepsi di Pulau Dewata, Bali. Namun sayang ia enggan untuk membocorkan tanggalnya.

10. Baik Dion ataupun Fiona sama-sama berharap semua persiapan untuk pernikahan mereka berjalan lancar. Kedunya baru saja menyelesaikan fitting baju untuk acara pemberkatan dan resepsi yang akan dilakukan beberapa hari lagi.

Dion Wiyoko menambah jajaran artis yang sebentar lagi segera melepas masa lajangnya. Meski enggan untuk membocorkan kapan hari bahagianya tersebut, kita doakan saja supaya pernikahan Dion dan Fiona berlangsung lancar sesuai dengan keinginan. Next

Apakah Kamu Setuju?