Holywood

Ingin Segera Dinikahi, Taylor Swift Malah Diputus Calvin Harris

Oleh -

Taylor Swift menjadi salah satu wanita pujaan banyak pria. Hampir seluruh remaja muda, jatuh hati pada pelantun tembang Love Story ini. Bukan hanya dari pria biasa saja, ternyata banyak juga kalangan selebriti yang diam-diam jatuh hati padanya. Bahkan ada di antara mereka yang sempat menjadi kekasih idaman Taylor.

Yup, sebut saja Joe Jonas, John Mayer, Taylor Lautner si ganteng di film Twilight hingga personil One Direction, Harry Styles. Sayang, hampir semua mantan kekasih Taylor ini hanya bertahan beberapa bulan saja. Tapi tidak dengan hubungan Taylor dengan DJ ganteng Adam Richard Wiles atau lebih dikenal dengan nama Calvin Harris. Bisa dibilang, hubungan terlama yang pernah dijalani oleh Taylor hanyalah dengan Calvin.

Sudah lebih dari 1 tahun keduanya menjalin hubungan mesra. Layaknya ABG lainnya, keduanya kerap kencan romantis hingga liburan berdua. Sayang, menginjak bulan ke 15, keduanya dikabarkan telah berpisah. Banyak sekali sumber yang memberitakan bahwa sejak satu minggu lalu Taylor Swift patah hati.

Calvin dan Taylor Pelukan
Calvin dan Taylor Pelukan [via instagram]
Menurut beberapa sumber seperti DailyMail dan Hollywood Life, hubungan mereka kandas karena Calvin meminta putus dari wanita 26 tahun ini. Keputusan Calvin mengakhiri hubungan tersebut lantaran Taylor sering membebani dirinya dengan pembicaraan pernikahan. Sementara Calvin sendiri masih belum siap menikah kendati usianya sudah menginjak angka 32 tahun.

Selain belum siap untuk menikah, kabarnya Calvin masih ingin fokus dalam berkarier. Bahkan ia berencana siap menikah jika usianya sudah lebih dari 35 tahun. Berbeda dengan kekasih terlamanya, Taylor tak ingin menunggu terlalu lama untuk menikah. Sayang, pemikiran tak sejalan ini membuat hubungan mereka kandas di tengah jalan. Pun sedih putus dengan Calvin, Taylor dikabarkan masih berhubungan baik dengan mantan kekasihnya satu ini.

Taylor Swift dan Calvin Harris
Taylor Swift dan Calvin Harris [via instagram]
Kesedihan Taylor Swift ternyata juga dirasakan oleh para penggemarnya. Banyak sekali penggemarnya yang ikut bersedih dan berkomentar di akun instagram penyanyi muda ini. Tak hanya bersedih, beberapa penggemarnya yang lain memberikan banyak dukungan untuk Taylor agar tetap semangat dan fokus dalam berkarier.

Well, siapa yang tak sedih jika ajakan menikahnya malah membuat hubungan berakhir. Begitu pula dengan Taylor, tak heran jika dia patah hati dan larut dengan kesedihan. Hingga kini pun Taylor dan Calvin belum memberikan komentar mengenai kabar yang beredar. Wah, mungkinkah kandasnya hubungan mereka hanya drama ataukah memang benar-benar terjadi? Kita tunggu kabar selanjutnya Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]