Holywood

PATUT DICONTOH! Jadi Penyanyi Paling Kaya, Taylor Swift Tetap Sederhana

Oleh -

Dinobatkan sebagai selebriti dengan penghasilan terkaya, Taylor Swift seharusnya tak terlalu pusing dengan pemilihan pakaian atau hal lain yang menunjang performanya. Pelantun tembang ‘Style’ inipun bisa bergaya semaunya. Sayangnya gaya glamor dan bling-bling bukan Taylor banget! Penyanyi yang memulai dari musik country ini seolah ingin menjadi dirinya yang muda, segar dan tak mewah.

Yap! Sejauh ini Taylor Swift tak ingin memperlihatkan dirinya adalah penyanyi kaya dengan gelimpangan harta melimpah. Lihat saja beberapa tampilannya. Sederhana dan cantik! Tak heran jika tampilan pelantun tembang ‘Style’ ini kerap jadi tren fashion yang ditiru remaja putri. Meski jadi penyanyi paling kaya, Taylor Swift memang memilih untuk tetap sederhana!

1. Simple And Stylish.

Tampil cantik di setiap kesempatan memang tak selalu repot dan glamor kok! Contoh gaya Taylor Swift. Seperti gadis muda lainnya, Taylor banyak memilih skirt, celana jeans, hot pants dan kaos santai untuk tampilan casual-nya. Meski beberapa kali ia juga memilih two pieces cantik rancangan desaigner ternama! Tapi bisa kita bilang, Taylor Swift selalu tampil simple dan stylish di penampilan santainya.

Simple And Stylish [image source]
Simple And Stylish [image source]
Pengamat fashion bahkan menilai tampilan Taylor Swift ini sedikit unik dan berbeda. Beberapa waktu belakangan, kekasih Calvin Harris ini lebih sering memilih kaos dengan motif kucing. Seperti kita tahu, T.Swift begitu mencintai peliharaannya seekor kucing bernama Meredith dan olivia Benson. Dan melalui fashion, Taylor seolah menyalurkan rasa sayang padanya.

2. Tak Masalah Pakai Tas Berulang-Ulang.

Jika beberapa bintang memilih membelanjakan uangnya untuk fashion item super mahal, maka itu sedikit berbeda dengan Taylor. Dalam kesehariannya, penyanyi 25 tahun ini tak jarang tampil dengan outfit maupun tas yang sama. Pengamat fashion bahkan pernah menandai tas favorit milik pelantun tembang ‘Mine’ ini sudah layak buang!

Dolce & Gabbana [image source]
Dolce & Gabbana Sara Bag [image source]
Sejauh ini kita bisa tahu Taylor Swift jatuh cinta dengan tas Prada Executive Tote, Dolce & Gabbana Sara Bag dan Elena Bag dari Haylen Lasher. Yap! Tas-tas tersebut jadi tas yang paling sering menemani aktivitas Taylor Swift di hari sibuknya. Tak perlu mewah yang penting stylish and functional!

3. Biasa Keluar Tanpa Make Up.

Jika selebriti kebanyakkan kurang percaya diri jika tak memakai make up, maka untuk Taylor Swift hal ini bukan sesuatu yang aneh. Karena pelantun tembang ‘Mine’ ini sudah biasa tampil polos tanpa sentuhan make up. Seperti yang terlihat beberapa waktu lalu. Taylor yang berada di bandara LAX itu tampak sederhana tanpa make up dengan busana casual.

Biasa Keluar Tanpa Make Up [image source]
Biasa Keluar Tanpa Make Up [image source]
Dan seolah tak ingin mengandalkan orang lain, penyanyi yang jago bermain gitar itu membawa barang bawaannya sendiri. Menjadi terkenal dan banyak uang memang tak membuat Taylor Swift harus bertingkah seperti ratu sejagad kok! She just Taylor!

4. Rajin Beramal.

Tindakan, memang selalu mencerminkan apa kata hati. Dan bisa kita tahu jika Taylor Swift memang berhati baik. Dengan tergabung di berbagai organisasi amal, Taylor Swift masih menyumbangkan beberapa kekayaannya pada orang-orang yang membutuhkan. Seperti yang terjadi di bulan Juli lalu, Taylor menyumbangkan $ 50 ribu atau setara dengan Rp 650 juta untuk pasien muda bernama Naomi Oakes yang didiagnosa menderita penyakit Leukimia.

Rajin Beramal [image source]
Rajin Beramal [image source]
Naomi Oakes yang baru berusia 11 tahun itu terpaksa gagal meyaksikan konser Taylor, lantaran harus menjalani perawatan di rumah sakit selama enam hingga sembilan bulan. Mendengar berita tersebut, Taylor menulis di akun Twitter Naomi dan membuat putri kecil ini merasa bahagia. “Untuk Naomi yang cantik dan pemberani, aku minta maaf kau harus kehilangan konserku. Tapi akan ada konser lainnya. Mari lebih fokus pada sesuatu yang lebih baik. Peluk hangat untukmu dan keluarga,” tulis Taylor. Not surprise, Taylor Swift Named The Most Charitable Celebrity so far!

Bagaimana menurutmu? Taylor Swift memang role model yang patut dicontoh? Stylish, Jenius and Humble! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page