Holywood

Taylor Swift Putus Dari Tom Hiddleston

Oleh -

Baru tiga bulan menjalin asmara, Taylor Swift dan Tom Hiddleston tiba-tiba dikabarkan telah putus. Setelah berbagai teori muncul, akhirnya terungkap juga penyebab berakhirnya kisah asmara Taylor dan Tom. Taylor disebut-sebut putus dari Tom karena menolak hadir di acara ajang penghargaan Emmy Awards 2016 beberapa waktu yang lalu.

Seorang sumber mengatakan Taylor tidak mau menghadiri di acara tersebut bersama Tom. Mengetahui ajakannya ditolak oleh sang pacar, Tom dikabarkan merasa sakit hati. Dia kesal karena menganggap Taylor tidak mendukung karirnya. Padahal, Tom dinominasikan sebagai Best Actor. Taylor memutuskan hubungan dengan Tom karena tidak suka dengan sikap dan kemauan pemeran Loki tersebut. Dia merasa sanngat tidak nyaman dengan keinginan Tom untuk terus memamerkan hubungan mereka ke depan publik.

“Tom telah mengerjakan tugasnya, semua akan impas jika Taylor membayarnya dan berada di sisinya ketika Emmy. Tom merasa dipermalukan karena Taylor menolak datang ke Emmy dan tidak mau melepas tradisi menghindari red carpet sebuah acara dengan pacar, padahal itu adalah malam besar bagi Tom. Taylor yang memutuskan hubungan. Tom ingin hubungan mereka diketahui publik yang membuat Taylor tak nyaman. Taylor yang tahu reaksi pamer kemesraan di depan publik tapi Tom tidak mendengarkan,” lanjutnya.

Taylor Swift dan Tom Hiddleston via cnnindonesia
Taylor Swift dan Tom Hiddleston via cnnindonesia

Meski begitu, ternyata Taylor tak berlarut-larut patah hati. Terbukti pelantun Bad Blood ini justru muncul dengan memamerkan senyum ketika muncul di hadapan publik di salah satu sudut kota New York, Selasa (6/9). Mengenakan outfit bernuansa sporty, mantan kekasih Calvin Harris ini bahkan muncul dengan gaya rambut barunya. Dia memperlihatkan seperti apa penampilan terbarunya dengan style curly hair. Tak sendirian, Taylor juga ditemani oleh sang bodyguard yang setia menemani ke manapun dia pergi.

Kabar keduanya berpisah mulai muncul sejak satu bulan terakhir. Mereka terlihat bersama  saat makan malam di restoran Hillstone, Santa Monica pada 27 Juli lalu. Tak lama, mereka membina hubungan jarak jauh sebab Tom disibukkan proses pengambilan gambar film Thor : Ragnarok di Autralia. Taylor sendiri memilih tinggal di Amerika menjalani rutinitasnya di tengah masa vakum. Pasangan itu bertemu kembali pada pertengahan Agustus menikmati liburan akhir pekan dengan bersama-sama di Rhode Island.

Setelahnya mereka dikabarkan sering bertengkar. Hubungan antara sang penyanyi berusia 26 tahun ini dengan aktor berusia 35 tahun itu mulai terang-terangan sejak 15 Juni lalu. Pada saat itu, keduanya tampak asyik bermesraan main di pantai dan hal tersebut sempat mengejutkan dunia maya. Itu tidak lama setelah Met Gala 2016. Next

Apakah Kamu Setuju?