Holywood

Taylor Swift Mash Up Bareng Dunia Sihir Harry Potter, Bagaimana Jadinya?!

Oleh -

Okay! Mungkin kalian akan berpikir panjang bagaimana bisa Taylor Swift bercampur dengan dunia sihir Harry Potter?! Tapi itu yang terjadi! Dari tangan kreatif para creator ini Harry dan Taylor bisa bersatu. Bahkan berjalan dengan penuh harmoni!

Cerita dunia sihir Harry Potter memang terlalu sayang untuk dilupakan. Dan menyambut film terbaru ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ berikut Selebupdate rangkum video keren kolaborasi Harry Potter dengan Taylor Swift!

1. Taylor Swift + Harry Potter Mash Up

Lagu milik Taylor Swift dari album ‘1989’ memang bikin nagih untuk didengarkan. Namun jika kalian sudah hafal dengan liriknya dan ingin mendengar sesuatu yang baru, coba yang satu ini! Ketika lagu ‘Shake it Off’, ‘Welcome to New York’, ‘Bad Blood’ dan ‘Blank Space’ di-mash up jadi satu. Tapi bukan hanya mash up biasa, seluruh lirik penuh dengan hal sihir J.K. Rowling!

Pemilik akun @weasleysweaters ini membuat parodi epic dengan lirik lagu Taylor yang ia ubah dengan Harry Potter’s thing. Alhasil seluruh cerita bukan lagi tentang curhatan Taylor, tetapi tentang dunia sihir Harry Potter.

2. Lirik Diganti, Lagu Ini Jadi Harry Potter Banget!

Dari ‘bad blood’ jadi ‘mud blood’ sampai ‘New York’ diganti dengan ‘Hogward’. Semua lirik dari empat lagu Taylor Swift benar-benar dirombak dan diganti memakai bahasa sihir Harry Potter. Bagi pecinta Harry Potter pasti tahu beberapa hal yang diceritakan dalam lirik.

Harry Potter & Taylor Swift Mash Up [image source]
Harry Potter & Taylor Swift Mash Up
Dari Hermione, Draco sampai Snape jadi bahan Kate untuk mengubah lirik lagu Taylor menjadi cerita baru. Bandingkan saja perubahan lirik dari cuplikan lagu Taylor ‘Bad Blood’ dan parodi milik Kate di atas.

3. Didedikasikan Untuk Ulang Tahun J.K Rowling

“Terima kasih untuk J.K. Rowling yang telah menulis cerita indah ini. Selamat ulang tahun untukmu dan untuk anak yang bertahan hidup (Harry Potter) – aku merilis video ini sebagai hadiah kecil di hari istimewa 31 Juli. Dan terima kasih T.Swift telah menulis nada-nada yang indah!! xo,” tulis Kate Parkin.

Harry Potter & Taylor Swift Mash Up
Harry Potter & Taylor Swift Mash Up

Meski sedikit terlambat, namun video spesial ini didedikasikan Kate Parkin untuk penulis legendaris J.K Rowling. Seperti diketahui Jo baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-50 pada 31 Juli lalu. Dan hadiah kecil dari penggemar ini semoga bisa menghidupkan kembali harapan cerita baru tentang petualangan Harry dan teman-temannya.

4. Seluruh Karakter Harry Potter Nyanyikan Lagu Taylor Swift

Satu lagi bentuk menarik dari Harry Potter dengan lagu cacthy Taylor Swift. Yaitu sebuah video di mana karakter film Harry Potter ini menyanyikan lagu Taylor berjudul ‘We Are Never Ever Getting Back Together’.

Pemilik akun @silvaware membuat video mash up dengan memotong bagian-bagian percakapan dari film Harry Potter dan menggabungkan agar sesuai dengan lirik lagu Taylor. Meski terkesan memaksa namun video ini menghibur Harry Potter fanatic yang rindu kehidupan sihir Hogward dan Harry Potter.

Harry Potter dan Taylor Swift? Memang hanya teknologi yang bisa menyatukan mereka. Jadi bagaimana menurutmu, video kreatif di atas cukup menghibur bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?