Holywood

Taylor Swift Kecewa Selena Gomez Kembali Kepelukan Justin Bieber

Oleh -
Taylor Swift dan Selena Gomez via metrotvnews
Taylor Swift dan Selena Gomez via metrotvnews

Taylor Swift menjadi salah satu sahabat Selena Gomez yang tidak akan pernah menyetujui hubungan percintaan sahabatnya dengan Justin Bieber. Dia pun merasa sangat senang saat mengetahui Selena putus dari kekasihnya tersebut. Setelah putus, Selena memang terlihat sering menghindari Justin.

Namun belakangan ini, Selena Gomez kembali bertemu dan menghabiskan waktu bersama Justin Bieber di Hotel Montage, Beverly Hills. Mereka pun terlihat sangat nyaman satu sama lainnya. Entah kembali merajut hubungan atau sekadar reuni, yang jelas Taylor Swift selaku sahabat Selena kabarnya tidak senang melihatnya.

Pelantun lagu Shake It Off itu sangat kecewa dengan sahabatnya. Namun, menurut sumber yang dekat dengannya mengatakan bahwa laporan tersebut tidak benar. Taylor Swift tidak memberitahu siapapun kalau dirinya penuh kekecewaan. Hanya saja, Taylor berusaha untuk melihat sahabatnya itu dari sudut pandangnya sendiri.

“Taylor khawatir tentang dia berhenti tur malam ini tetapi telah mendengar bahwa (Bieber dan Gomez) berkumpul dan Taylor memberi reaksi yang pada dasarnya penuh kekecewaan. Taylor selalu meyakinkan Selena bahwa Justin itu orang yang mengerikan. Orang terdekat pun mengatakan Taylor mengucap f**k,” ujar salah seseorang sumber.

Kekecewaan Taylor membuat hubungannya dengan Selena kembali merenggang. Pelantun Bad Blood itu kabarnya tak mengundang Selena pada konsernya. Padahal, beberapa teman Taylor diundang. Hal tersebut menjadi salah satu alasan mengapa Taylor tidak mengundang Selena untuk datang ke konsernya.

“Tidak ada seorang pun yang ingin bersenang-senang bersama teman yang penuh dengan drama dalam sepanjang hidupnya. Mendapat undangan bersenang-senang ketika itu akan menjadi drama sepanjang waktu,” imbuhnya. Meski begitu, Taylor Swift tidak memutuskan persahabatannya dengan pelantun lagu Come & Get It tersebut. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page