Holywood

HEBOH! Taylor Swift Diserang di Atas Panggung Saat Konser

Oleh -

Taylor Swift baru saja mendapat kejutan tak mengenakkan saat tampil di salah satu tur konser ‘1989’. Tampil di Edmonton, Alberta, Selasa malam (4/8) lalu kekasih Calvin Harris ini jadi sedikit ketakutan karena tingkah agresi seorang fans padanya.

Taylor Swift [image source]
Taylor Swift [image source]
Dalam video singkat yang diunggah oleh akun instagram @allennavw menampilkan detik-detik penyerangan seorang lelaki yang berusaha menggapai kaki Taylor saat menyanyikan lagu ‘Bad Blood’. Untungnya para bodyguard segera mengamankan pria tak dikenal tersebut dan menghindari terjadinya insiden parah pada konser Taylor Swift ini.

Taylor Swift terlihat sedikit terguncang setelah usaha pria tersebut gagal menggapai pergelangan kakinya. Kerennya penyanyi 25 tahun ini menangani dengan professional. Seperti tak terjadi apa-apa Taylor kembali melangkah menyusuri catwalk dan fokus pada lagu ‘Bad Blood’ yang masih berlanjut.

Taylor Swift unggah foto pertunjukkan di Edmonton [via instagram]
Taylor Swift unggah foto pertunjukkan di Edmonton [via instagram]
Setelah insiden penyerangan tersebut, Taylor membalas dengan sapaan hangat di akun instagramnya. “Terima kasih Edmonton – malam gila yang menyenangkan dan aku tak sabar kembali ke panggung besok malam,” tulis Taylor bersama dengan foto tampilannya di panggung konsernya.

Sejauh ini belum ada penjelasan mengenai identitas dan motif penggemar agresif ini. Yang pasti hal tercela di atas bukan contoh perilaku baik saat menonton konser ya. It’s a big no..no! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page