Holywood

Astaga, Deretan Artis Ini Mengaku Benci dengan Taylor Swift

Oleh -

Okay kita tahu Taylor Swift memang pencuri hati para remaja di seluruh dunia. Dengan musik nagih serta attitude yang luar biasa pada penggemar memang menjadikan namanya paling santer di elu-elukan. Belum lagi dengan gunungan penghargaan yang sudah ia raih, Taylor Swift must be lovely singer in the world right now!

Sayang dukungan penggemar ini tak seluruhnya membuat kehidupan Taylor Swift tenang lho! Ada saja perlakuan jahat yang Taylor terima dari selebriti yang tak suka dengan kesuksesannya. Dan berikut selebupdate rangkum beberapa memori buruk yang terjadi di kehidupan Taylor Swift sejauh ini!

1. Tweet Avril Yang Jelas Ditujukan Untuk T.Swift

Baru-baru ini Avril sepertinya terganggu dengan berbagai perbandingan yang merujuk pada kesusksesan T.Swift dibandingkan artis lain. Terlebih dengan perbandingan yang memperlihatkan perlakuan T.Swift pada penggemar dengan prilaku selebriti lain dengan penggemarnya.


“Membandingkan itu menghakimi dan menghakimi seseorang tidak mendefinisikan siapa mereka, tapi menampakkan siapa dirimu. Kita semua mencintai penggemar,” tweet pertama dari Avril. Ia kemudian menambahkan kicauannya dengan gambar kolase bersama pada fans, “Jadi ini semua tentang cinta dan tetaplah positif.” Mungkinkah Avril memberi sinyal perang untuk T.Swift?

2. Kanye West VS Taylor Swift.

Penghargaan bergengsi untuk insan musik yang diadakan MTV akan segera digelar pada 30 Agustus mendatang. Tapi acara tersebut tentu mengingatkan kita pada kejadian tak terduga pada T.Swift. Kemenangannya untuk Best Female Video dalam MTV Video Music Awards tahun 2009 lalu harus dinodai dengan kehadiran Kanye West yang memberi statement, T. Swift tak layak mendapatkan medali tersebut.

Kanye West VS Taylor Swift [image source]
Kanye West VS Taylor Swift [image source]
Meski kedua musisi ini sudah berbaikan tapi nyatanya kenangan ini tak pernah terlepas dari memory┬ákita bukan. Syukurlah kejadian ini membuat T.Swift makin bersinar dan menjadi sebuah karya hit berjudul ‘Mean’. Salute for her!

3. Absolutely, Katy Perry Have Bad Blood With T.Swift.

Pertikaian Taylor Swift dengan Katy Perry memang tak pernah dideklarasikan secara jelas oleh keduanya. Tapi siapapun yang mendengar penjelasan implisit mereka pasti bisa menebak ada pertikaian antara Taylor Swift dan Katy perry.

Absolutely, Katy Perry Have Bad Blood With T.Swift [image source]
Absolutely, Katy Perry Have Bad Blood With T.Swift [image source]
Taylor tentang hilangnya kepercayaan pada orang yang ia anggap teman itu membuatnya merilis lagu berjudul ‘Bad Blood’ yang berubah jadi hits. Disebut permusuhan dua musisi dunia ini karena rebutan John Mayer dan juga Katy yang cemburu dengan kesuksesan juniornya itu.

4. Kicauan Miley Cyrus & Zayn Malik Serang Taylor Swift.

Sepak terjang Taylor Swift di dunia musik memang tak semulus wajah cantiknya. Setidaknya selalu ada kerikil-kerikil kecil yang membuat kata ‘bertingkai’ sering menempel di headline berita T.Swift. Dan beberapa waktu lalu Miley Cyrus memberi komentar pada video klip ‘Bad Blood milik Taylor. Pelantun tembang ‘Wreckling Ball’ ini menilai T.Swift yak seharusnya menampilkan aksi kekerasan pada videonya.

Kicauan Miley Cyrus & Zayn Malik Serang Taylor Swift [image source]
Kicauan Miley Cyrus & Zayn Malik Serang Taylor Swift [image source]
“Mereka memberi pujian pada Taylor sedangkan mencelaku yang tampil vulgar. Aku pikir memberi contoh kekerasan lebih buruk ketimbang harus memakai pakaian vulgar!” komentar Miley. Tak hanya itu, Taylor juga mendapat kicauan dari Zayn Malik yang memojokkan T.Swift sebagai artis mata duitan karena masalah Spotify dan Apple. Syukurnya, Calvin Harris segera ‘membungkam’ kicauan Zayn Malik itu.

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin meniup bukan?! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page