Holywood

Kemesraan Taylor Swift-Calvin Harris Makin Terlihat, Bahkan Sudah Tinggal Serumah

Oleh -

Nama Taylor Swift tentu saja tak asing lagi bagi belahan dunia di muka bumi ini dengan segala talenta, pesona serta prestasinya. Namun akhir-akhir ini nama Swift semakin santer diberitakan terkait hubungan asmara yang terjalin antara dirinya dan seorang DJ tampan asal Skotlandia. Meski terbilang masih baru, nyatanya baik Calvin maupun Swift tak pernah sungkan mengumbar kemesraan yang sukses membuat jagat raya iri. Dan kabaranya keduanya bahkan sudah tinggal bersama lho?! What???

1. Dari Move On Sampai Loving On

Usai kandasnya jalinan asmara antara dirinya dan sang kekasih yang terdahulu ternyata pernah membuat Swift patah hati patah semangat serta jatuh dan terpuruk, sampai-sampai ia memutuskan untuk mengurung diri selama 2 bulan lebih di dalam kamar hanya untuk menangis. Hal tersebut tentu saja tak bisa dibenarkan, sampai akhirnya ia sadar dan harus move on dari keterpurukan kisah cintanya yang telah berakhir.

Dari Move On Sampai Loving On
Dari Move On Sampai Loving On [imagesource]
“Aku belum pernah menemukan cinta yang begitu menakjubkan, dan ini adalah hal yang bagus. Aku tidak mau cinta yang seperti itu ada di masa lalu, aku ingin cinta itu ada di masa depan,” ungkap Swift. Dan pernyataan tersebut jelas menggambarkan perasannya yang kini tengah berbunga-bunga karena telah mendapatkan seorang lelaki pecinta yang sanggup melengkapi dan menguatkan hatinya yang pernah kosong dan terluka. Ciee 😀

2. Awal Mula Berjumpa

Pertama-tama kita awali dengan perjumpaan keduanya yang bertemu pada pandangan pertama kala Calvin bertandang ke kediaman Swift. Dimana ketika memasuki rumah Swift, hal yang pertama dituju Calvin ialah sebuah piano tunggal yang langsung dimainkannya, hal yang sama pun juga diikuti oleh Swift yang lantas bergabung dengan memainkan gitar, dan dari sanalah kemudian keduanya terlibat dalam interaksi intens yang baru.

Awal Mula Berjumpa
Awal Mula Berjumpa [imagesource]
Usai berkunjung ke rumah Swift, keduanya datang bersama dan tampak mesra di gelaran Billboard Music Awards pada Februari lalu, dan yang lebih mengejutkan lagi bahwasannya mereka telah resmi menjalin tali kasih. Dan semakin hari kedua sejoli ini pun semakin tak canggung mengumbar kemesrannya di depan publik, namun anehnya sampai saat ini baik Calvin maupun Swift nyatanya masih enggan membuka suara terkait status hubungannya.

3. Nulis Lagu Bareng

Kunjungannya ke kediaman Swift beberapa waktu lalu ternyata bukan tanpa tujuan tertentu. Dan sekarang ini kabar menyebutkan bahwa keduanya sedang terlibat penggarapan musik dan menulis lagu, hal tersebut dirasa wajar mengingat latar belakang mereka yang sejalur meski berbeda bidang, selain itu baik Calvin dan Swift ternyata sama-sama mengagumi diri masing-masing satu sama lain lho.

Nulis Lagu Bareng
Nulis Lagu Bareng [imagesource]

Dan jika menilik kebelakang keduanya memang patut dibanggakan berkat beberapa projek kerja yang mereka garap dengan apik dan mulus. Dimulai dari kiprah Swift sendiri yakni pada album TAYLOR SWIFT (2006), album 1989 (2014) serta 5 studio album. Pun begitu pula dengan pria asal Inggris itu yang sukses menjadi DJ dan produser sejak tahun 1999 serta 4 studio album yang salah satunya ialah MOTION (2014).

4. Tinggal Bersama

Usai sederet berita kemesraan yang mereka umbar di jagad raya belum mereda, kini seakan masih kurang Swift dan Calvin pun kembali membuat fansnya histeris dan berteriak bahagia berkat kehebohan aksi mereka. Dimana belum lama ini Calvin dan Swift kedapatan bergandengan mesra dan keluar dari apartemen Swift di kawasan elit New York seperti yang tertangkap kamera Daily Mail beberapa waktu lalu.

Tinggal Bersama
Tinggal Bersama [imagesource]
Kabar menyebutkan bahwa keduanya hendak mengadakan kencan dan makan malam disebuah restoran bernafaskan Italia, bahkan saking semangatnya rona kebahagiaan tak bisa ditutupi dari wajah keduanya semenjak melangkahkan kaki keluar dari apartemen milik Swift, terlihat pula keduanya yang sangat serasi dalam balutan busananya masing-masing. So apakah ini pertanda bahwa mereka akan membawa hubungannya ke jenjang yang lebih serius? Menurut kalian Guys? 😀 Next

Apakah Kamu Setuju?