Seleb Indonesia

Bak Bidadari Surga, Taylor Swift Pantas Jadi Calon Mempelai Paling Cantik Sedunia

Oleh -

Berita Selebritis – Taylor baru-baru ini terlihat sedang eksis di sebuah pesta pernikahan. Tapi bukan sebagai pengantin, tapi sebagai Bridesmaid atau pedamping pengantin. Nah sudah pasti penyanyi yang kemarin sukses di ajang Garmmy Award itu tampil dengan gaun yang tak kalah elegan dari mempelai perempuannya sekalipun.

Sabtu tanggal 20 Febuari 2016 kemarin menjadi momen pertama bagi Taylor Swift menjadi pendamping pengantin. Ia nampak bahagia karena teman masa kecilnya yaitu Brit Maack telah menikah dengan pria pujaannya yaitu Benjamin LaManna. Tentu sebagai teman, Taylor Swift harus ikut memeriahkan pesta pernikahan Brit dan Benjamin. Salah satunya dengan cara menjadi Bridesmaid.

Taylor Swift [via instagram]
Taylor Swift [via instagram]
Jika sang pengantin menggunakan gaun warna putih, Taylor Swift tampil dengan dibalut gaun berwarna peach. gaun tersebut nampak cantik di tubuh pelantun lagu “Bad Blood” tersebut. Perancangnya sendiri adalah desainer kondang Reem Acra. Reem memilih bahan silk tafetta dengan tambahan hand embroidered sebagai hiasan.

Tylor Swift  [via instagram]
Tylor Swift [via instagram]
Pose-pose cantik Tylor Swift ketika menjadi Bridesmaid diunggah di instagram. Dalam keterangan fotonya, kekasih Calvin Harris itu menceritakan kisah singkat persahabatannya dengan sang mempelai. “Aku bertemu Britany ketika berusia 10 tahun, dan Ben saat di taman kanak-kanak. Sekarang mereka menikah dan aku pendamping pengantin paling bahagia. Selamat @britmaack dan Ben!,” tulis Swift di akun instagramnya.

Begitu juga dengan sang pengantin ia terlihat senang karena temannya yang saat ini telah menjadi penyanyi tenar tersebut berada di sampingnya ketika ia menikah. “the best friend, the best family, the best groom and the best day ❤️” tulis Brit Maack. Next

Apakah Kamu Setuju?