Entertainment Seleb Indonesia

Mengejutkan! Diam-diam Ternyata Nia Ramadhani Memiliki Tatto di Bagian Tubuh Ini

Oleh -

Nia Ramadhani, selain lekat dengan image Barbie karena paras cantiknya yang tak lekang termakan usia juga memiliki sejarah yang bagus di dunia hiburan. Dirinya hampir tidak pernah dikabarkan dengan pemberitaan yang negatif ataupun muncul dengan isu kontroversial. Ditambah lagi setelah menikah dengan Ardie Bakrie, nama Nia Ramdhani semakin dipuja oleh para penggemar.

Meski sempat mundur dari layar kaca, kini saat hamil anak ketiga Nia malah terlihat lebih aktif di sosial media sehingga mampu mengobati rasa rindu para penggemar atas kehadiran sosok pemeran Bawang Merah ini. Beberapa waktu lalu, Nia sukses membuat netizen berdecak kagum, karena paras cantiknya bak Barbie di negeri dongeng dalam foto kehamilan anak ketiganya.

Tetapi usut punya usut, dibalik semua image sempurna memancar dari diri Nia ternyata ia memiliki rahasia yang tidak dibagikan pada orang lain. Hanya orang-orang terdekatnyalah yang mengetahui hal ini.

Rahasia ini mulai terkuak ke publik karena sebuah akun gosip Instagram @makrumpita mengunggah sebuah video tentang Ibu dari gadis cantik Mikhayla Zalindra Bakrie yang sedang asik berenang bersama geng sosialitanya.

Dalam video tersebut Nia bersama Jessica Iskandar, dan Chaca tampak asik berenang bersama anak-anak mereka. Yang mengejutkan adalah dalam video tersebut terlihat bagian punggung Nia yang tidak tertutup baju renang. Di sini terungkaplah bahwa istri dari Ardie Bakrie ini ternyata memiliki sebuah tato pada belakang tubuhnya. Meski kualitas video tersebut kurang bagus, tapi sekilas bisa dilihat kalau tatto yang terlukis di punggung Nia Ramadhani tersebut bermotif sayap malaikat.

Munculnya video ini tentu saja menuai banyak komentar dari para netizen. Banyak yang menyayangkan keputusan Nia untuk mentatto tubuhnya karena hal tersebut tidak sesuai dengan ajaran agama Islam dan membuat Ibadah sholat yang dilakukan jadi tidak sah. Tapi banyak juga yang membela keputusan Nia, yang penting bukan tattonya tetapi bagaimana cara Nia memperlakukan orang lain dengan baik.

Hingga kini juga belum diketahui apakah tatto tersebut adalah tatto permanen yang sulit untuk dihilangkan, ataukah hanya tatto temporer biasa yang bisa luntur hanya dalam waktu 2 minggu. Kalau menurut kamu sendiri, tatto tersebut temporer atau permanen sih? Next

Apakah Kamu Setuju?