Entertainment Kpop Seleb Indonesia

Dipeluk Mesra Gong Yoo, Tatjana Saphira Sukses Bikin Penggemar Drama Korea Cemburu Berat

Oleh -

Tatjana Saphira, artis cantik ini sedang membuat seluruh wanita pecinta drama Korea iri berat. Baru-baru ini artis muda yang sering dibilang mirip Chelsea Islan tersebut digaet menjadi model salah satu merek produk elektronik ternama. Dalam proyek ini, Tatjana disandingkan dengan salah satu aktor top Korea yang namanya tengah naik daun, Gong Yoo.

Dalam akun Instagramnya, kekasih Herjunot Ali tersebut memamerkan pose bersama pemeran drama Goblin tersebut. Dirinya juga mengungkapkan jika ia merasa sangat gembira bisa bekerja sama dengan Gong Yoo.

“Had so much fun working with Gong Yoo and the lovely @asus team in Seoul last month. Siapa aja yang udah liat commercial film kita? Indonesia, stay tuned.. @asusid,” tulis Tatjana dalam caption fotonya.

Dalam foto yang diunggahnya, Tjatjana terlihat cantik dengan dress putih sementara Gong Yoo sangat tampan dengan setelan kemeja navy dan celana kakhi. Pria berusia 37 tahun ini berdiri sambil merangkul Tatjana Saphira. Foto ini sempat membuat geger para pecinta drama, mayorita smereka merasa cemburu berat melihat gadis berusia 20 tahun tersebut berkesempatan bertemu dengan Gong Yoo secara langsung.

Rupa-rupanya kerjasama yang dilakukan oleh Tatjana dan Gong Yoo adalah untuk membuat sebuah video komersial salah satu brand elektronik tersebut. Dalam video yang berdurasi 1 menit 47 detik tersebut diceritakan jika Tatjana dan Gong Yoo adalah adalah sepasang kekasih yang sedang menjalin hubungan LDR. Setelah sekian lama hanya bisa bertatap lewat smart phone, mereka akhirnya bisa bertatap muka secara langsung, Diakhir video tersebut Tatjana berpelukan dengan Gong Yoo untuk melepas rindu.

Adanya video komersial tersebut sontak membuat netizen jadi geger. Mereka jadi baper dan patah hati melihat adegan berpelukan antara Tatjana dan Gong Yoo. Banyak pula yang menyebutkan jika penampilan Tatjana sekilas mirip dengan Kim Go Eun, lawan main Gong Yoo dalam drama Goblin.

Nah, kamu sendiri cemburu nggak sih nonton komersial Gong Yoo dan Tatjana tersebut? Next

Apakah Kamu Setuju?