Seleb Indonesia

TERUNGKAP! Tatjana Saphira dan Herjunot Ali Diam-Diam Pacaran

Oleh -

Tak banyak yang tahu tentang hubungan pasanga aktor dan aktris yang satu ini. Berbeda dengan pasangan lain yang umbar kemesraan di sosial media, Tatjana Saphira dan Herjunot Ali atau Junot seolah menutupi hubungan mereka.

Akan tetapi, dugaan mengenai hubungan mereka semakin diperkuat kala Tatjana dan Junot mengunggah foto mesra di instagram yang sukses menghebohkan netizen.

1. Main Kucing Kucingan

Awalnya, pemain film 5 CM tersebut mengunggah sebuah foto selfie dirinya bersama Tatjana Saphira tanpa caption. Meski bukanlah foto yang menggambarkan kemesraan, namun netizen sudah mulai mencurigai adanya hubungan spesial dirinya dengan aktris kelahiran 21 Mei 1997 tersebut.

Herjunot Ali dan Tatjana Saphira selfie bareng
Herjunot Ali dan Tatjana Saphira selfie bareng [via instagram]
Beragam komentar dugaan mengenai hubungan Junot dan Tatjana pun mulai membanjiri foto instagramnya. “Ciee bang zafrann (Junot) balik ke jakarta langsung ketemu sama princesnya wkks,” tulis komentar salah satu netizen. “Sepertinya mreka sudah nggak main kucing2an,” sambung netizen lainnya membenarkan hubungan Junot dan Tatjana.

2. Kenalkan Pacar Baru ke Mantan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, nampaknya hubungannya dengan Tatjana Saphira sudah mendapat restu dari mantan pacar Junot, Agni Pratistha. Hal tersebut dibuktikan oleh salah satu foto instagram Junot dan Tatjana bersama Agni Pratistha yang saat itu dibarengi suaminya, Ryan Anthony.

Junot kenalkan Tatjana pada mantan
Junot kenalkan Tatjana pada mantan [via instagram]
Nampaknya, Agni Prastitha sudah merestui hubungan sang mantan dan Tatjana Saphira dilihat dari caranya tersenyum saat foto bareng. Seperti yang kita ketahui, Junot terkesan tertutup soal kehidupan pribadinya setelah putus dari mantan Puteri Indonesia tersebut.

3. Mesra Ala Tatjana dan Junot

Lain halnya dengan Junot yang sudah tidak main kucing-kucingan, Tatjana nampaknya masih malu-malu mengakui hubungan mereka. Saat ditanya tentang Junot, ia malah membahas pria lain seolah tak ingin terbuka mengenai kehidupan pribadinya. Seolah masih malu-malu, Tatjana bahkan menggunakan inisial saat unggah foto mesranya di instagram.

Foto mesra Tatjana Saphira dan Junot
Foto mesra Tatjana Saphira dan Junot [via instagram]
Di akun instagramnya, ia mengunggah foto tengah merangkul seorang pria yang diduga adalah Junot. Apalagi, ia menambahkan inisial J pada caption fotonya. “Makes me so happy. #J,” tulis Tatjana yang nampak sangat bahagia dengan pacar barunya.

4. Tak Peduli Perbedaan Usia

Namun sayangnya, hubungan Junot dan Tatjana tak semulus yang kita lihat. Banyak netizen yang protes lantaran usia keduanya yang terpaut belasan tahun. Yup, saat ini usia Junot sudah hampir memasuki kepala tiga sedangkan Tatjana sendiri baru merayakan ulang tahunnya yang ke-18 bulan Mei lalu.

Junot dan Pevita Pearce
Junot dan Pevita Pearce [via instagram]
Tak berikan restu, netizen justru mengusulkan agar Junot berpacaran dengan lawan mainnya dalam film “Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck”, Pevita Pearce. “Aku lebih setuju kalian berdua (Junot dan Pevita) jadian. Kalian cocok banget padahal. Aku gak setuju kak Junot sama Tatjana Saphira,” protes salah satu netizen.

Menurut kalian, Junot Ali lebih cocok dengan Tatjana Saphira atau Pevita Pearce? Tuliskan alasannya juga ya.. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page