Seleb Indonesia

Tata Liem, Manager Bella Shofie Yang Dituduh Haters Sebagai Mucikari

Oleh -

Tak hanya artisnya yang identik dengan bully-an kini sang manajerpun kecipratan. Hal ini bermula ketika Tata yang beniat mengingatkan para haters atas perbuatan cyber bullying yang menimpa artisnya, namun sayang seribu sayang seolah senjata makan tuan Tatapun ikut dikeroyok haters berkat ancaman melalui meme lucu bernada sindiran yang ia posting di jejaring sosial.

Kemudian aksi ‘tampar-tamparan’ pun terjadi. Seperti yang diulas dibawah ini, waduh sampe segitunya ya….. Daripada tambah penasaran?! Yuk ah capsusss 😀

1. Dituding Sebagai Mucikari

Maraknya kasus prostitusi yang berawal dari tertangkapnya artis AA akhirnya membongkar semua kedok pekerja seksual dari seluruh kalangan terutama selebriti. Dan belum lama ini, tak ada hujan tak ada angin nama Tata Liem pun ikut terseret sebagai salah satu mucikari dikarenakan profesinya yang sama seperti RA yakni make-up artis dan juga perannya sebagai mucikari dalam film berjudul PENGAKUAN SEORANG PELACUR pada tahun 2010 silam.

Dituding Sebagai Mucikari
Dituding Sebagai Mucikari [imagesource]
Mendapati tudingan yang demikian tak pelak membuat manajer Bella Shofie ini angkat bicara. Dimana Tata mengaku bahwa memang benar ia pernah memerankan tokoh mucikari tetapi itukan hanya fiksi. Selain itu Tata bisa memaklumi dugaan para netizen akan dirinya, karena ia memang salah seorang yang tertutup dan cenderung memilih teman dalam bergaul, selain itu Tata juga hanya memberikan kontak pribadinya kepada orang-orang tertentu seperti PH atau EO daerah, sahabat, dan keluarga.

2. Sumpahin Haters Dengan Meme

Usai menanggapi pelecehan nama baik atas dirinya yang dituding sebagai mucikari nyatanya tak membuat para haters tutup mulut, hingga detik ini tudingan-tudingan negatif tersebut terus saja dilontarkan pada Tata yang kemudian menyulut amarahnya. Dan jika sebelumnya Tata memilih mengabaikan dan memaklumi, kini ia pun sudah kehabisan sabar dan mengancam para haters lewat salah satu meme kocak yang diposting di instagramnya.

Sumpahin Haters Dengan Meme
Sumpahin Haters Dengan Meme [imagesource]
Yakni gambar dirinya yang disertai dengan kalimat-kalimat menyindir yang ditujukan untuk haters. Di meme itu secara tak langsung Tata telah menyumpahi para haters agar segera enyah (meninggal) dari muka bumi. Meme tersebut dibuat guna memperingatkan para haters yang masih setia membully dirinya. Namun sepertinya meme tersebut hanya isapan jempol belaka, karena buktinya sampai detik ini aksi bully-an masih terus didapatinya dari sosial media.

3. Tata Makin Ngamuk

Namun sayang seribu sayang postingan meme sindiran yang diunggah sebelumnya ternyata bukan cara yang ampuh guna menghalau para haters yang menjamur di sosmednya, dan kendati demikian bukan Tata Liem namanya jika diam saja dan tak memberi perlawanan. Bahwa kini Tata kembali memposting meme (lagi) guna menjebloskan para hatersnya yang telah meracau di kehidupannya terkait tudingan mucikari.

Tata Makin Ngamuk
Tata Makin Ngamuk [imagesource]
Ialah sepasang tokoh kartun Cinderella dan Prince Charming versus sepasang lelaki (maaf) homo yang mana kedua pasangan tersebut sama-sama sedang berciuman. Namun yang menarik perhatian ialah sepasang lelaki di meme tersebut, pasalnya gambar itu menyiratkan bahwa Tata jelas-jelas menuding para hatersnya kalah dengan foto dua lelaki homo ini, yang intinya adalah para haters tersebut hanya iri pada kehidupan Tata.

4. Ditampar Balik Sama Haters

Mendapati meme terkahir yang diunggah Tata kontan saja membuat para haters melonjak marah dan terjadilah aksi ‘tampar-tamparan’ seperti yang dimaksud oleh prolog diatas, dimana para haters semakin tak terima kala diri mereka dibanding-bandingkan dengan kedua lelaki homoseksual di meme Tata yang sedang berciuman. Namun alih-alih tersindir, para haters ini malah melakukan aksi tampar balik kepada Tata dengan komentar yang tak kalah pedasnya.

Ditampar Balik Sama Haterss
Ditampar Balik Sama Haterss [imagesource]
Ditampar Balik Sama Haters
Ditampar Balik Sama Haters [imagesource]
Dimana puluhan komentar negatif saling terlontar dalam kolom yang tersedia, diantaranya ialah “Haters ga ad yg homo, qta jiwa nye normal semua . Beda sama lu @tataliem2015 .. lu kn **** akut,” tulis salah satu haters yang namanya dirahasiakan. Namun kendati demikian ada juga yang berkomentar bijak mengenai foto unggahan Tata lho?! Dimana orang tersebut membenarkan ucapan Tata bahwa tak ada yang indah dari hubungan sesama jenis dan beracu pada ajaran Nabi Luth. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page