Seleb Indonesia

Ngaku Ditalak, Intip Perjalanan Asmara Romantis Tata Janeta yang Kini Jadi Kenangan

Oleh -

Masih ingat dengan Tata Janeta kan? Yap, Tata merupakan salah satu penyanyi cantik yang terkenal lewat manajemen Ahmad Dhani. Suaranya yang khas membuatnya makin dikenal oleh berbagai kalangan. Tak seperti kariernya yang tetap berjalan meski tak lagi di bawah naungan Dhani, kehidupan asmara Tata penuh dengan cobaan.

Baru-baru ini, Tata mengaku bawah dirinya telah di talak oleh pasangannya. Wah, lalu seperti apa sih perjalanan asmara romantis Tata Janeta yang kini menjadi kenangan ini? Yuk, intip selengkapnya berikut ini!

1. Tiba-Tiba Menikah dengan Pujaan Hatinya

Tiba-Tiba Menikah dengan Pujaan Hatinya

Wanita yang lahir di Bandung satu ini menikah di saat kariernya berada di puncak. Tepat pada tahun 2010 lalu, Tata memutuskan menikah secara diam-diam dengan Efran Fitrianto. Setelah memiliki dua anak dan hubungannya telah diketahui publik, pada tanggal 21 Maret 2013 Tata memilih untuk bercerai dengan Efran. Dengan alasan yang kurang jelas, Tata mengaku bahwa kehidupan rumah tangganya sudah tak sehat. Sejak tahun tersebut pula, Tatapun menyandang status janda.

2. Temukan Pengganti Efran

Temukan Pengganti Efran
Temukan Pengganti Efran

Baru menyandang janda, Tata dengan mudahnya mendapatkan pengganti dari mantan suaminya. Bukan kalangan biasa, sosok pria yang menjadi pengganti Efran ini merupakan seorang bule tampan dan rupawan asal Iran. Bukan hanya kalah tampan, tubuh dari kekasih baru dari Tata ini benar-benar sempurna dan bikin banyak wanita melek. Well, siapa sih yang tak akan jatuh hati dengan pria tampan satu ini? Kamu juga kan?

3. Mesranya Tata Janeta dengan Kekasih Baru

Mesranya Tata Janeta dengan Kekasih Baru
Mesranya Tata Janeta dengan Kekasih Baru

Pria beruntung yang menjadi kekasih Tata ini adalah Mehdi Zati. Kabarnya, kekasih baru dari Tata ini merupakan seorang model. Well, tak heran jika keduanya benar-benar serasi, sama-sama seksi dan rupawan. Berbeda dengan Efran yang jarang sekali mengekpos kehidupan pribadi, Tata hampir sering mengunggah foto mesranya dengan Mehdi. Bahkan karena gaya pacaran tersebut, banyak sekali penggemar Tata yang mendoakan mereka berjodoh dan segera naik ke pelaminan.

4. Liburan Manja Berdua Hingga Keluar Negeri

Liburan Manja Berdua Hingga Keluar Negeri
Liburan Manja Berdua Hingga Keluar Negeri

Dua tahun lebih menjalin hubungan asmara, tentu saja sudah banyak waktu yang Tata dan Mehdi lewati. Di lihat dari akun instagramnya, Tata dan Mehdi sering kali menghabiskan waktu liburan. Bukan hanya di Indonesia seperti Bali, keduanya juga sering liburan manis keluar negeri. Bahkan, Tata pun juga diajak mengunjungi kampung halaman Mehdi di Iran. Hemm, ketemu calon mertua nih!

5. Digosipkan Menikah, Tata Tersenyum Bahagia

Digosipkan Menikah, Tata Tersenyum Bahagia
Digosipkan Menikah, Tata Tersenyum Bahagia

Tahun 2016 kemarin, kabar bahagia datang Tata. Artis cantik yang menyandang status janda dua anak ini dikabarkan telah menikah dengan Mehdi. Beberapa foto mirip prewedding pun juga tersebar di media sosial. Kendati diburu oleh media, Tata tak memberikan klarifikasi mengenai kabar tersebut. Pelantun tembang Dokter Cinta ini malah tersenyum dengan tanda mengiyakan gosip yang beredar. Wah, benarkah Tata sudah menikah?

6. Ngaku Ditalak dan Tertipu

Ngaku Ditalak dan Tertipu
Ngaku Ditalak dan Tertipu

Baru saja dikabarkan menikah, Tata tiba-tiba mengaku bahwa hubungannya dengan Mehdi dalam keadaan tak baik. Dalam akun instagramnya, ia mengaku bahwa ia telah ditalak oleh Mehdi lewat telepon. Di postingan lain ia menuliskan tagar #tertipu dengan menandai kekasihnya tersebut. Kabar retaknya hubungan Tata dan Mehdi ini pun heboh dibicarakan. Banyak yang akhirnya percaya jika Tata dan Mehdi memang telah menikah.

Kisah asmara Tata kembali mendapatkan cobaan di awal tahun 2017 ini. Well, semoga saja kabar tersebut tidak benar adanya dan hubungan mereka tetap terjalin dengan baik. Amin. Next

Apakah Kamu Setuju?