Seleb Indonesia

Dapat Kejutan Ultah Mesra, Tata Janeeta-Mehdi Zati Bakal Rujuk?

Oleh -

Hati manusia memang tidak ada yang tahu. Bisa saja di satu waktu mereka membenci seseorang, tapi tak jarang kemudian berubah jadi cinta. Maka hal yang wajar jika pasangan kekasih bisa kembali terjerat cinta meskipun sempat ada kata berakhir. Hal itu pula yang tampaknya dirasakan oleh mantan pasangan suami istri Tata Janeeta dan Mehdi Zati.

Sekedar informasi, Mehdi adalah suami kedua Tata pasca bercerai dengan Elfran Fitrianto pada Maret 2013. Berbeda dengan pernikahan pertama, Tata dipersunting model berdarah Persia itu secara siri pada tahun 2014. Tidak terendus oleh media, Tata justru mengaku telah diceraikan lewat telepon oleh Mehdi pada awal 2017.

Kendati sudah tidak ada hubungan suami istri, tampaknya benih-benih cinta di antara Tata dan Mehdi masih muncul. Dan bukti jika kedua insan ini telah rujuk baru-baru ini terlihat jelas saat perayaan ulang tahun Tata yang ke-35 pada Senin (18/9) kemarin.

Seperti selayaknya suami yang memberikan kejutan kepada istrinya, Mehdi mempersiapkan pesta perayaan kecil-kecilan dan kue bertuliskan ‘Happy Birthday Cintaku’ di hari ulang tahun Tata. Tampak dalam video yang diunggah Mehdi di akun Instagramnya, Tata terlihat terkejut di sebuah ruangan yang sudah didekorasi. Mehdi pun tak segan memberikan bunga dan ciuman sayang untuk mantan anggota Mahadewi itu.

Seolah membalas perhatian Mehdi, Tata pun memotong kue ulang tahunnya dan memberikan potongan kue pertama untuk Mehdi. Lewat postingannya yang lain, Mehdi menulis, “Selamat ulang tahun untuk orang yang sangat aku cintai. Ini adalah hari spesial, aku ingin memberikan segala cinta yang kumiliki untukmu lewat seluruh momen hebat dan harapan-harapan baru yang indah,”

Mendapatkan kejutan yang sangat menyenangkan, Tata pun mengucap terima kasih lewat video di akun Instagramnya. “Terima kasih Ya Allah telah memberiku tahun-tahun indah dan mengelilingiku dengan keluarga, teman-teman dan para pengagumku yang mengagumkan, love you all!”

Atas apa yang dilakukan Mehdi ke Tata, tak sedikit warganet yang memuji. Banyak di antara mereka juga yang berharap jika hubungan Tata dan Mehdi bisa rujuk serta diresmikan secara hukum negara. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page