Entertainment relationship Seleb Indonesia

Tata Janeeta Menikah Lagi Dengan Mantan Suami, Warganet Doakan Langgeng dan Tidak Cerai Lagi

Oleh -

Tata Janeeta punya kisah cinta yang terbilang unik. Pasalnya, ia dan mantan suaminya, Mehdi Zati sempat membangun rumah tangga namun kandas di tengah jalan pada awal tahun 2017 lalu. Padahal, pernikahan pertama Tata dan Mehdi yang dimulai pada bulan Juli 2014 silam tidak tersorot media sama sekali. Pada bulan Oktober 2017, Tata dan Mehdi kembali menggemborkan publik lantaran terdapat kabar bahwa keduanya telah melangsungkan lamaran. Melalui wawancara di Rumpi No Secret, keluarga Mehdi memang datang dari Iran untuk menemui Tata dan keluarganya.

Tata dan Mehdi memang telah kembali, setelah sempat tersandung masalah dalam hubungan mereka. Pada awal masa kembalinya hubungan cinta mereka, Tata dan Mehdi tidak terlalu memikirkan dulu arah hubungan mereka. Keduanya ingin menjalani hubungan dan berharap tidak akan ada masalah besar lagi diantara mereka.

Setelah melalui lika liku cerita cinta, akhirnya keduanya telah sah menikah lagi pada hari Senin, (26/3) kemarin. Kabar Tata dan Mehdi menikah lagi diketahui publik saat sebuah video yang memperlihatkan dirinya mengenakan busana pengantin dan veil putih tersebar di media sosial. Selain itu, terdapat foto saat Tata dan Mehdi saling pandang dengan menggunakan busana pengantin.

Tata juga mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan ia meneteskan air mata saat memeluk Ibunya tanpa membubuhi caption. Dilansir Tribun News, adik Tata membenarkan perihal pernikahan kakaknya dengan model asal Iran itu. Ia juga menambahkan bahwa keduanya hanya menggelar akad nikah saja. Kini, keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri dalam negara dan agama. Sedangkan untuk resepsi pernikahan, keduanya harus menunda dan menabung terlebih dahulu.

Kabar pernikahan ini mendapat respon positif dari warganet yang berbondong-bondong memberi selamat kepada mereka dan doa agar selalu langgeng hingga maut yang memisahkan.

@grosirtasprobolinggoAlhamdulilaah, aq suka sama pasangan ini semoga samawa jgn cerai2 lagi,kan malu sama oraaaang

@dinni.fatmawati : Langgeng Trs ya jangan cerai kawin lagi cerai kawin lg

@ofancaa : Selamat mbak tata jnt samawa mudah2 ini yg terahir

@iis_fattah78 : Alhamdulillah akhirny semoga mnjdi klrga yg sakinah mawadah warohmah,langgeng terus smpai tua ya mba @tatajaneetaofficial dan baba @mehdizati_ 😍😍😘😘💑🌹🌹

@sisil_love : Samawa teh @tatajaneetaofficial dan @mehdizati_ langgeng sampa maut memisahkan. 😇😘😍

Setiap hubungan pasti ada konflik yang bisa menjadi ‘bumbu’ untuk menambah keharmonisan pasangan kalau bisa diatasi dengan baik-baik. Seperti Tata dan Mehdi, yang akhirnya bisa kembali karena keduanya masih mau memberi kesempatan kedua dan memperbaiki hubungan satu sama lain. Semoga langgeng ya Tata dan Mehdi!

  Next

Apakah Kamu Setuju?

next page