Seleb Indonesia

Tasya Kamila Si Chubby Yang Kini Cantik Luar Biasa

Oleh -

“Aku adalah anak gembala… Selalu riang serta gembira…”

Hayoo, siapa yang masih ingat dengan penggalan lirik lagu diatas? Ya, ini adalah lirik lagu yang berjudul ”Anak Gembala” yang dinyanyikan oleh mantan artis cilik yang bernama Tasya Kamila. Ya, dia memang mantan penyanyi cilik, karena dirinya kini sudah tumbuh menjadi gadis dewasa.

Baca Juga: Cathy Sharon, Artis Cantik Yang Kini Sibuk Berbisnis Sayuran

Tasya tumbuh menjadi gadis manis, cantik namun masih tetap mempunyai ciri khas yaitu pipinya yang sangat chubby. Kecilnya cantik, pasti saat dewasa makin cantik. Seperti apa yaa sosok mantan penyanyi cilik ini? Kita intip foto-foto dari akun Instagramnya yuk.

1. Tasya Kamila, Si Anak Gembala

Mantan penyanyi cilik ini mempunyai nama lengkap Shafa Tasya Kamila, namun akrab disapa Tasya saja. Dia lahir di Jakarta, pada tanggal 22 November 1992. Mempunyai wajah yang cantik, imut dan pipi yang sangat sungguh meggemaskan. Gayanya yang selalu ceria saat bernyanyi itu sangat menghibur untuk anak-anak.

Tasya Saat Masih Kecil - (c)tasyakamila
Tasya Saat Masih Kecil – (c)tasyakamila

Album Tasya yang berjudul “Libur Telah Tiba” adalah awal kehadiran Tasya di kancah musik Tanah Air Indonesia. Dalam album tersebut banyak sekali lagu-lagu yang bertema keceriaan. Seperti lagu yang berjudul “Paman Datang”, “Gembira Berkumpul” , “Libur Tlah Tiba” dan masih banyak judul lainnya. Next

Selanjutnya: Tasya Kamila, Yang Punya Senyum Pepsodent

Apakah Kamu Setuju?

next page