Entertainment relationship Seleb Indonesia

Selangkah Menuju Pernikahan, ini Momen Manis Prewedding Tasya Kamila

Oleh -

Kabar gembira datang dari mantan penyanyi cilik Tasya Kamila. Setelah melakukan prosesi lamaran, kini nampaknya Tasya dan kekasihnya mulai menapaki langkah selanjutnya dalam hubungan yang lebih serius. Yap, pasalnya Tasya serta Randi Bachtiar telah melakukan sesi pemotretan prewedding.

Hal ini dapat dilihat pada akun Instagram resmi milik wanita yang baru saja menyelesaikan studi S2 nya di Amerika Serikat tersebut. Dalam beberapa foto yang ia unggah, tampak dirinya mengenakan pakaian khas adat Minang yang merupakan latar belakang dari sang pujaan hati. Ada yang sedikit berbeda dari penampilan Tasya kala itu.

Wanita dengan lesung pipit yang biasanya terlihat polos dalam mengenakan riasan, terlihat sangat cantik dan anggun saat melakukan sesi pemotretan.

Dengan nuansa serba emas, Tasya pun memberikan petunjuk terkait pernikahannya dengan Randi yang mungkin akan dilangsungkan dalam waktu dekat. Dengan gembira, penyanyi ‘Anak Gembala’ inipun menuliskan sebuah caption Instagram di samping foto yang ia percayakan pada fotografer Diera Bachir itu. “Menghitung hari.. Beberapa minggu lagi bakalan jadi bagian dr keluarga Minang, insyaAllah. Hihiiwww 💛” ungkap Tasya gembira.

Sontak postingan inipun membuat netizen heboh bukan kepalang. Tak sedikit juga dari mereka yang terang-terangan mengaku baper saat melihat foto prewedding Tasya dengan Randi. Namun, beberapa penggemar Tasya pun tak lupa memberikan doa terbaik untuk sang idolanya tersebut.

“Cantik buangeeeeet yaAlla, kesannya gak menor tapi elegan bgt,”

“Semoga lancar terus kak😇😇”

“Cantik sama ganteng aduh perfect banget” ungkap beberapa netizen pada kolom komentar Instagram Tasya.

Wah, melihat pasangan yang sudah menjalin cinta selama 5 tahun dan akan berujung pada pernikahan ini bikin ikutan happy yah! Kita doakan saja semoga keduanya dilancarkan serta dimudahkan dalam semua rencana hingga hari yang dinanti tiba. Good luck for Tasya and Randi! Prev

Apakah Kamu Setuju?

next page