Entertainment Seleb Indonesia

Bikin Bangga! Tasya Kamila Lulus S2 Columbia University USA, Congrats!

Oleh -

Untuk kesekian kalinya putra putri bangsa mampu mengharumkan nama Indonesia dengan sebuah prestasi. Adalah Tasya Kamila yang juga merupakan publik figur tanah air yang namanya mulai dikenal publik sejak dirinya masih berumur 5 tahun. Hadir di dunia hiburan, Tasya kecil sontak membuat publik merasa gemas dengan wajahnya yang imut serta bakatnya dalam dunia tarik suara. Membintangi beberapa iklan produk ternama, dirinya pun lantas disebut sebagai artis cilik paling terkenal di masanya.

Namun keeksisan Tasya di dunia entertainment tak bertahan lama. Pasalnya, wanita berlesung pipit itu memutuskan untuk fokus sejenak pada dunia pendidikan. Dan benar saja, sempat menghilang dan vakum sejenak, ia pun hadir kembali di hadapan publik dengan segudang prestasi membanggakan. Penyanyi ‘Anak Gembala’ ini dikabarkan telah berhasil mendapatkan beasiswa dari LPDP untuk mengenyam pendidikan S2 di Columbia University, Amerika Serikat.

Dan kini, dara cantik itu kembali menggegerkan masyarakat Indonesia dengan keberhasilannya meraih gelar master di bidang Public of Administration. Dengan bangga mengenakan kebaya merah saat menghadiri proses Wisuda, Tasya pun lantas memposting sebuah foto yang juga menuai banyak pujian dari netizen.

“الحَمْدُ للهِ
Segala puji setinggi-tingginya kepada Allah SWT. Semoga ilmu yg ku dapat ini tidak hanya bermanfaat bagi diriku sendiri, tapi juga untuk nusa, bangsa, negara, dan agama. 👩🏻‍🎓 ” tulis Tasya pada postingan Instagram resmi miliknya.

Yang lebih menarik, Tasya berhasil mendapat gelar kebanggan ini tatkala usianya masih bisa terbilang muda loh, yakni 25 tahun. Tak heran jika hal ini pun membuat beberapa sahabat serta penggemar Tasya merasa takjub sekaligus bangga. Dan ternyata, momen bahagia ini juga dilengkapi dengan kehadiran sang kekasih pada acara wisuda Tasya. Waduh, romantis dan setia banget ya gengs!

Ini nih gengs seleb yang pantas jadi panutan generasi muda Indonesia, kece abis kaaan.Well then, congrats to Tasya! Semoga ke depannya diberi kemudahan untuk segala urusan ya, dan semoga Tasya mampu menjadi generasi penerus bangsa yang membanggakan. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page