Seleb Indonesia

Liburan Tasya Kamila ke Amerika, Hits Ala Sosialita

Oleh -

Siapa yang tidak kenal dengan sosok Tasya Kamila, mantan penyanyi cilik yang ngetop berkat lagu-lagu “Libur Telah Tiba” “Jangan Takut Gelap” dan masih banyak lagi. Kini ia telah menjelma menjadi gadis yang cantik dan menarik. Ia bukan lagi si chubby dengan gaun balon lucu. Tasya di masa dewasanya jadi super fashionable dan kerap bepergian ke luar negeri.

Beberapa waktu lalu, pemilik nama lengkap Shafatasya Kamila ini jalan-jalan ke Amerika. Tidak hanya unyu, ia juga mulai menunjukkan perubahannya dari gadis kecil menjadi sosok fashionista sejati. Selain berpenampilan yang stylish, ia juga menggunakan barang-barang branded dengan harga yang tidak murah lho! Penasaran kan? Ini dia liburan Tasya Kamila ala sosialita:

Memborong Barang Branded di Amerika

Jalan-jalan ke luar negeri identik dengan shopping gila-gilaan. Tasya Kamila juga tidak mau kalah, ia juga belanja banyak banget saat ke Amerika Serikat. Beberapa waktu lalu, ia memposting fotonya sedang menenteng banyak sekali kantung belanjaan dari brand-brand besar. Sebut saja Coach, Kate Spade dan Michael Kors.

Ia juga menuliskan caption yang unik dan dimention atau ditujukan pada sahabatnya. “Minggir sis saya mau buka online shop nih udh mulai belanja dr skrg ?? Hayo hayo ada yg mau PO kate spade coach michael kors torry burch?? @tifinds @fadhilahaninda ? #lol #boongdeng”. Banyak yang berkomentar positif seperti ingin berbelanja juga, kepengen dan masih banyak lagi. Siapa yang tidak ingin menghamburkan uang dengan berbelanja barang-barang branded langsung di negeri paman sam sana

Mengunjungi Landmark Keren di New York dan Washington DC

Jalan-jalan Ke Amerika Serikat rasanya rugi kalau tidak berfoto di depan tempat-tempat hits. Tasya Kamila sepertinya benar-benar menikmati liburannya. Ia datang ke Times Square, Liberty Statue, Manhattan, Washington Monument dan masih banyak lagi. Foto-fotonya juga keren, seperti di bawah ini.

Enjoying a real good time here at Washington DC 🎈🇺🇸

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Nah, rupanya Tasya Kamila tidak jalan-jalan sendiri. Ia bersama keluarga dan beberapa sahabatnya, seru-seruan menikmati indahnya Amerika Serikat.

Dari New York dan Washington DC, Tasya Beranjak ke San Fransisco dan Boston

Sama seperti Indonesia, Amerika Serikat juga luas sekali. Bahkan dibutuhkan penerbangan berjam-jam hingga semalaman untuk ‘berpindah’ dari satu kota besar ke kota besar lainnya. Usai berkeliling di New York dan Washington DC, Tasya juga jalan-jalan ke San Fransisco serta Boston.

Hi San Francisco 🙋🏻 #goldengatebridge #sanfrancisco #SF

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Ia berfoto di depan jembatan San Fransisco yang terkenal itu. Ditemani sunglasses mewah, ia selfie dengan gaya yang sosialita banget!

Bertemu Ibu Sri Mulyani di Amerika Serikat

Tidak hanya sekadar jalan-jalan, rupanya Tasya Kamila bertemu dengan Ibu Sri Mulyani. Pasti tahu dong siapa beliau? Yap Sri Mulyani dulu adalah menteri keuangan di Kabinet Indonesia Bersatu. Namun kini bertugas di Bank Dunia. Sungguh perempuan hebat!

Tasya mengungkapkan kekagumannya pada Ibu Sri Mulyani melalui caption fotonya. “Senangnya bisa bertemu dan lunch santai bareng Ibu Sri Mulyani di Washington DC ?? Salah satu wanita yang sangat aku kagumi dan menginspirasi. Yang telah sukses melakukan reformasi birokrasi, mencetuskan LPDP (yang telah memberangkatkan banyak orang Indonesia utk melanjutkan pendidikan di universitas2 terbaik dunia), dan sekarang menjabat sebagai Managing Director & COO World Bank. ??? How cool is that? Hope I can be as inspiring as her one day ?”

Itu dia perjalanan Tasya Kamila ke Amerika. Bikin kepengen banget ya? Next

Apakah Kamu Setuju?