Entertainment relationship Seleb Indonesia

Reuni Bareng Arief Poconggg di New York, Tasya Kamila Mau Nikah?

Oleh -

Penulis sekaligus Youtuber hits, Arief Muhammad atau yang lebih dikenal dengan sebutan Arief Poconggg beberapa hari kemarin diketahui sedang berada di New York untuk menghadiri acara launching handphone Samsung Galaxy S8. Nggak sendiri, Arief juga ditemani aktris cantik Dian Sastrowardoyo.

Menghabiskan waktu kurang lebih seminggu di kota yang dijuluki “Big Apple” tersebut, Arief tentu nggak mau menyia-nyiakan kesempatan. Suami dari Tiara Pangestika ini pun melakukan berbagai hal menarik di sana, mulai dari jalan-jalan hingga menyaksikan pertandingan basket antara Miami Heat melawan Knicks. Selain itu, penulis buku “Poconggg Juga Pocong” ini juga menyempatkan diri untuk bertemu mantan artis cilik Tasya Kamila yang memang tengah melanjutkan kuliah S2 di New York.

Pertemuan pertama setelah 5 tahun tak saling bertatap muka itu diabadikan dalam foto yang sama-sama diunggah Tasya dan Arief melalui akun instagram pribadi mereka masing-masing. Namun, yang cukup menyita perhatian netter adalah caption yang mereka tulis dalam foto tersebut.

My long-lost friend @ariefmuhammad is in town!! Terimakasih utk ketawa ketiwi catch up dgn cerita hidup 5 tahun gak ketemu, beserta wejangan2 pernikahan super sotoy nya” tulis pelantun lagu “Anak Gembala” itu dalam akun instagramnya.

Di sisi lain, Arief Muhammad mengunggah foto mereka berdua dan menuliskan caption yang mengundang tanda tanya besar terutama bagi para penggemar Tasya. Pria yang sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan Tasya di tahun 2012 silam itu seakan memberi kode bahwa gadis cantik yang berdiri di sampingnya itu akan segera menikah.

Foto bareng calon pengantin. Udah tua banget kayaknya, 5 tahun nggak ketemu sekalinya meet up yg diobrolin ttg married life. Thank you @[email protected] udah nemenin muter2 nyc. Gue masih heran anak manja tingkat akut bisa survive sendirian di negeri orang,” tulisnya.

@ahmadpermadi2912 “Wha sama sama orang padang yah bang

@hamdanalam “calon pengantin anjir? @odybuzz

@widasadyapp “Haaaa? tasya mau nikah??”

@kayli.ka “Perasaan dulu masih kecil, udah calon pengantin aja”

Saat ini Tasya Kamila memang tengah berpacaran dengan seorang cowok ganteng bernama Randi W Bachtiar. Hubungan keduanya pun tampaknya sudah cukup serius jika dilihat dari kemesraan Tasya dan Randi yang diabadikan dalam foto-foto yang mereka unggah di instagram.

Sampai saat ini belum ada kabar pasti mengenai benar atau tidaknya caption yang ditulis Arief dalam akun instagramnya. Tapi tentu banyak yang berharap semoga hubungan Tasya dan sang kekasih bisa langgeng dan segera naik ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?