Seleb Indonesia

Berada di Posisi Terendah, Tasya Pekanbaru Tersenggol dari D’Academy 3 Babak 21 Besar

Oleh -

Gosip – Duo Alfin Medan, Ical Majene, dan Tasya Pekanbaru adalah para punggawa-punggawa D’Academyb 3 yang kemarin malam, tanggal 10 Febuari 2016 telah merasakan bagaiamana panasnya persaingan di panggung D’Academy 3 babak 21 besar.

Ketiganya yang tergabung dalam grup tiga telah memberikan penampilan terbaik mereka di hadapan para juri dan penonton. Dan peserta yang tersenggol tadi malam adalah Tasya yang berasal dari Pekanbaru. Tasya adalah sosok gadis yang begitu cantik denga hijabnya, ia juga memiliki bakat yang mumpuni dalam hal tarik suara.

Tasya [via instagram]
Tasya [via instagram]
Namun, suaranya yang merdu itu masih belum bisa menyelamatkannya dari posisi terbawah sehingga ia harus tersenggol dan menghentikan langkahnya di ajang pencarian bakat tersebut. Sebelum Tasya tampil, Ical asal Majene membuka terlebih dahulu konser D’Academy 3 dengan membawakan lagu berjudul  “Kecanduan Kamu” kemudian di lagu kedua ia memilih “Air Mata Perkawinan”.

Tasya menjadi peserta kedua yang tampil dengan membawakan lagu berjudul “Cinta dan Dilema” untuk penampilan pertama. Sedangkan penampilan kedua ia menyanyikan lagu berjudul “Hitam”. Sayang penampilan Tasya di babak 21 besar kali ini banyak mendapat kritik dari para juri.

Satu-satunya duo dalam D’Academy 3 yaitu Doo Alfin menutup konser dengan membawkan lagu berjudul ”Catri” dan dilagu kedua membawakan lagu “Yatim Piatu”.  Sama seperti sebelumnya, pasangan duo ini juga banyak mendapat pujian dari para juri.

Tasya dan Doo Alfin menjadi peserta dengan perolehan sms terendah. Seperti biasanya, para juri berhak menentukan siapa yang tersenggol dengan melakukan vote. Dan Tasyalah yang dinyatakan tersenggol setelah mendapat dua lampu merah dari para juri. Next

Apakah Kamu Setuju?